Home » » Yesung SuJu Dijadwalkan Masuk Wajib Militer pada 6 Mei

Yesung SuJu Dijadwalkan Masuk Wajib Militer pada 6 Mei

posted 12/04/2013


Yesung Super Junior telah dipastikan akan menyusul Leeteuk menjalankan wajib militer pada tahun ini. Kini jadwalnya untuk masuk wamil telah dikonfirmasi oleh pihak militer. Ia dipastikan masuk wamil pada 6 Mei mendatang.

Penyanyi soundtrack "That Winter, The Wind Blows" ini akan masuk divisi 35 di Jeonju. Di sana ia akan menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu. Setelah itu Yesung akan bertugas sebagai tentara pelayanan publik selama 23 bulan.

SM Entertainment mengatakan Yesung ingin masuk wamil secara diam-diam. Ia tak ingin diantar ramai-ramai oleh fans, diliput media dan akhirnya dipublikasikan. Yesung juga akan diberikan waktu istirahat untuk menikmati waktu pribadinya menjelang masuk nanti.

Dengan keluarnya pengumuman ini maka Yesung sudah dipastikan tidak akan ikut serta konser "Super Show 5" di Amerika Selatan. Konser tersebut dijadwalkan dimulai akhir bulan ini di Brasil. Absennya Yesung ini untuk mengikuti aturan resmi yang melarang calon tentara bepergian ke luar negeri ketika akan masuk wamil.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates