Home » » Siap-Siap Serbu Jumpa Fans Gratis Big Bang di Jakarta 19 April

Siap-Siap Serbu Jumpa Fans Gratis Big Bang di Jakarta 19 April

posted 12/04/2013

 Big Bang sempat digosipkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada bulan ini. Sekarang acara tersebut telah dikonfirmasikan bakal diselenggarakan pada 19 April di Jakarta. Istimewanya kali ini fanmeet akan digelar gratis.

Big Bang mengadakan jumpa fans ini untuk promosi layanan pesan instan KakaoTalk, dimana mereka menjadi modelnya. Acaranya akan digelar di JIExpo Hall C mulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan pintunya akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB.

Namun jumlah penontonnya akan dibatasi hanya 1.000 orang pertama yang bisa dapat tiket masuk. Peserta yang langsung datang wajib menunjukkan KakaoTalk yang terpasang di ponselnya sendiri pada saat di lokasi. KakaoTalk juga menggelar kuis di Twitter akun resmi @KakaoTalkIna untuk membagikan tiket gratis.

Sebelumnya beredar kabar G-Dragon akan absen dalam acara jumpa fans ini. Pasalnya sang leader ada jadwal konser solo "One of a Kind" di Seibu Dome, Jepang, pada 20 April. Namun untuk siapa saja member Big Bang yang berpartisipasi belum dapat dikonfirmasi.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates