Home » » Siwon SuJu Ditunjuk Jadi Model Iklan LINE untuk Asia

Siwon SuJu Ditunjuk Jadi Model Iklan LINE untuk Asia

posted 12/04/2013

 Choi Siwon Super Junior membuktikan popularitasnya yang tinggi di Asia. Ia baru saja didapuk menjadi model iklan untuk aplikasi pesan instan LINE. Siwon akan mempromosikan LINE untuk kawasan Asia.

Bintang serial "King of Drama" itu ditunjuk untuk mempromosikan LINE di Hong Kong, Indonesia, Malyasia, Vietnam, Singapura dan negara di Asia lainnya. LINE memilih Siwon karena imejnya yang modern dan profesional dinilai cocok mewakili merk. Kini iklan televisi yang dibintangi Siwon juga telah dirilis.

Dalam iklan itu Siwon tampak menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan ditemani ponsel di tangan. Rupanya ia menceritakan aktivitasnya kepada temannya chatting itu melalui ponselnya. Siwon dan temannya itu saling mengirim sticker yang lucu-lucu sehingga membuat mereka tertawa.

Melalui Twitter-nya Siwon mengaku syuting iklan tersebut dilakukan di Malaysia. Sebagai bagian aktivitas promosi LINE, Siwon telah menghadiri acara konferensi pers di Hong Kong pada 11 April. Hari ini, Jumat (12/4), ia berada di Malaysia untuk acara promosi yang sama.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates