Home » » SNSD dan Lee Seung Gi Seleb Terpopuler di Awal Tahun 2013

SNSD dan Lee Seung Gi Seleb Terpopuler di Awal Tahun 2013


posted 22/04/2013

Girls' Generation dan Lee Seung Gi membuktikan posisinya yang kuat di dunia hiburan Korea Selatan. Melalui sebuah Survey, mereka terpilih sebgai seleb paling populer di paruh pertama tahun ini.

Lee PR Research Institute menggelar sebuah survey untuk mengetahui popularitas seleb untuk awal 2013. Sebanyak 1.332 pria dan wanita berusia 30-69 tahun berpartisipasi menyumbang suara. Survey tersebut dilakukan di Seoul, Busan Daegu, Gwangju dan Daejeon selama 24-31 Maret lalu.

SNSD jadi jawara untuk kedua kalinya berturut-turut dan kali ini dengan jumlah suara 20,6 persen sedangkan posisi berikutnya ditempati Baek Ji Young, IU, Sistar, dan Jang Yoon Jung. Lee Hi yang baru saja debut muncul diposisi ekor sedangkan Kara, T-ara dan Wonder Girls terdepak dari 10 besar.

Untuk seleb pria nama Seung Gi mendapat suara terbanyak disusul PSY dengan selisih nilai tipis, ia mendapat total suara 9,2 persen dan PSY sebanyak 8,5 persen. Bintang serial "Gu Family BooK" itu tahun lalu berada di ururan ketiga.

Sedangkan BIg Bang turun dari posisi kedua pada tahun lalu yang kini berada di nomor 3 disusul Lee Seung Chul dan Shinee. Sayangnya Beast, Rain, Naul dan 2PM tahun ini terlempar dari 10 besar.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates