Home » » Jung Il Woo Diisukan Bikin Agensi Artis sendiri

Jung Il Woo Diisukan Bikin Agensi Artis sendiri






posted 22/04/2013

Jung Il Wo saat ini sudah keluar dari agensi Management Soop dan belum menemukan manajemen baru. Kabrnya bintang serial "Flower Boy Ramyun Shop" ini tidak akan bergabung dengan agensi artis manapun. Ia disebut-sebut bakal membuat agensi artis sendiri.

Il Woo menerima banyak tawaran dari berbagai agensi sejak ia memutuskan keluar dari manajemen sebelumnya. Jepang dan China juga mengincar untuk menggaet bintang serial "46 Days" itu. Banyak yang menawarkan jutaan won namun Il Woo menolak bergabung.

"Jung Il Woo akan membuat agensi sendiri dengan bantuan teman yang paham sistem manajemen," ungkap seorang sumber pada Enews. "keputusan itu dipengaruhi oelh wajib militernya yagn masih belum ditetapkan.

Rupanya Il Woo merasa bergabung dengan agensi lain kurang menguntungkan dalam karirnya yang sebentar lagi akan wamil. "Ia berpikir bisa jalan sendiri selama 2 tahun sebelulm amsuk wanil daripada terikat kontrak lama dengan agensi lain," lanjut sumber.

Sumber tersebut mengatakan juga ada kemungkinan ibunda Il Woo akan bergabung dalam agensi pribadi tersebut. Ibunya saat ini menjadi memiliki posisi di bidang manufaktur kain. "ibunya, orang penting di dunia hiburan dan iklan yang dekat dengannya sejak debut akan ikut bergabugn," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates