Home » » sooyoung SNSD Dikelilingi Pria

sooyoung SNSD Dikelilingi Pria

posted 22/04/2013
Serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency", baru saja merilis video previewnya. Jika biasanya, ia dikelilingi kawan-kawannya yang cantik di SNSD kali ini Sooyoung berpose dengan sejumlah pria. Ia menampilakan gaya dan ekspresi imutnya sebagai pemain utama wanita di serial ini.


Sementara itu ditampilakan juga para aktor yagn akan mendampingi Sooyoung, termasuk Lee Jong Hyuk dan Lee Chun yang menarik, video tersebut juga menampilkan cuplikan-cuplikan adegan ciuman dari ketiga serial "Flower Boys" sebelumnya. Meski tak memakai embel-embel "Flower Boys", "Dating Agency" memang diproduksi oleh studio yang menggarap franchise populer tersebut.

Bahkan, konsep dalam serial ini juga akan menggunakan tema seperti serial-serial "Flower Boys" lainnya, Tiga serial pendahulunya yang telah sukses terlebihy dahulu antara lain "Flower Boy Next Door", "Shun Up:Flower BOy Band" dan "Flower Boy Ramyun Shop". Di serial ini, Sooyoung akan memerankan karakter bernama Min Young, seorang agen biro jodoh yang ahli menangani kasus patah hati.

Lee Jong Hyuk berperan sebagai Byung Hoon, direktur dari sebuah agensi biro jodoh sukses. Sementara Lee Chun Hee memainkan karakter Seung Pyo, seorang chef misterius yang menjalankan sebuah restoran dekat bioskop.

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantu orang lain mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya. Serial ini akana ditayangkan di stasiun korea, tvN.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates