Home » » Kim Soo Hyun Santai di Jalanan Paris

Kim Soo Hyun Santai di Jalanan Paris

posted 23/04/2013

Lama tak tampil mengisi majalah kini Kim Soo Hyun menunjukkan karismanya di Marie Claire. Ia melakukan pemotretan yagn menyenangkan di Paris, Perancis, untuk edisi Mei. Aktor film "The Thieves" ini menunjukkan senyumnya yang cerah saat berpose di majalah fashion tersebut.

Soo Hyun melakukan pemotretan tersebut pada bulan lalu. Meski udara masih dingin namun ia tetap menjalani pemotretan dengan propesional. Soo Hyun tersenyum cerah dan santai saat berpose di jalanan paris dengan penampilan kasual namun unik.

Berada di kota mode dunia tersebut menampilkan sisi Soo Hyun dengan selera fashion lebih "Berani". Tampak ia memakai mantel ungu menyala berpose di depan bangunan klasik. Bintang serial "The Moon that Embraces the Sun" ini juga pede mengenakan celana bremotif bunga dipadukan sepatu kuning.

saat ini Soo Hyun bersiap-siap merilis film terbarunya yang berjudul "Convertness" pada akhir juni. Film tersebut menandai kembalinya ia ke layar lebar setelah membintangi "The Thieves" yang meraup jutaan penonton. Sedangkan untuk comeback di serial televisi direncanakan pada akhir tahun.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates