Home » » Lee Seung Gi Cidera?

Lee Seung Gi Cidera?

posted 20/04/2013


Lee Seung Gi menunjukkan profesionalismenya di serial "Gu Family Book". Produser Park Tae Young mengungkapkan sebenarnya aktor "The King 2 Hearts" itu sempat mengalami cidera dan luka ringan saat melakoni adegan laga. Namun Seung Gi tetap melanjutkan syuting dengan semangat dan tak terlalu mempermasalahkan lukanya.

Sang produser pun memuji kerja keras Seung Gi di serial ini. Semenjak syuting perdana, Seung Gi dituntut untuk lompat dari atap, bertarung dengan banyak pria hingga berguling-guling di bukit. Namun, aktor "My Girlfriend Is a Gumiho" itu tak mengeluh sama sekali.

"Walaupun dia terluka dan menderita karena cideranya, tapi dia tak pernah menyerah," ujar produser Park Tae Young. "Semangat Lee Seung Gi menjalani adegan action membuat serial ini terlihat lebih meyakinkan."

Hal ini pun terbukti dengan rating "Gu Family Book" yang selalu menduduki peringkat pertama. "Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Serial stasiun MBC ini juga turut dibintangi Suzy miss A, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Serial tersebut berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates