Home » » Song Ji Hyo Akui Pernah Tidur Selama 48 Jam

Song Ji Hyo Akui Pernah Tidur Selama 48 Jam

posted 20/04/2013

 Song Ji Hyo tampaknya pantas diberi julukan "Sleeping Beauty". Dalam acara "Happy Together", ia mengungkapkan dirinya memang membutuhkan waktu tidur lebih banyak. Ji Hyo pun mengaku pernah tidur selama 48 jam alias 2 hari.

Aktris "Jackal is Coming" itu mengaku saat bangun tidur rasanya seperti hanya tidur beberapa jam saja. Padahal adik laki-lakinya memberitahukan setidaknya ia sudah tidur selama 23 jam. Ji Hyo mengatakan baru akan merasa cukup tidur setelah sadar satu hari saat tidur telah berlalu.

Sebagai sesama rekan di "Running Man", Yoo Jae Seok juga membenarkan kebiasaan tidur Ji Hyo yang lama itu. Saat syuting "Family Outing" Ji hyo pernah langsung tertidur pulas saat semua pengisi acara hanya tidur sejenak. Itulah pertama kali Jae Seok bertemu Ji Hyo dan cukup terkesan dengan sikap cuek bintang serial "Heaven's Order" tersebut.

"Karena kami mulai syuting pagi-pagi sekali, banyak artis yang kelelahan sehingga sejak datang ke lokasi kami beri mereka waktu beristirahat sebelum mulai syuting," tutur Jae Seok. "Kebanyak artis hanya menyandar dan tidur-tiduran, tapi Ji Hyo langsung tidur nyenyak."

"Saat itu aku benar-benar capek. Secara natural aku tipe yang butuh banyak tidur," jawab Ji Hyo. "Itu pertama kali aku syuting variety show seperti itu. Aku gugup jadi selama istirahat aku melepaskan semua penat."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates