Home » » Ji Eun & Hyosung Tampil Imut

Ji Eun & Hyosung Tampil Imut

posted 19/04/2013

 Girlband Secret bersiap untuk comeback akhir bulan ini. Member Secret, Ji Eun dan Hyosung, membocorkan tentang aktivitas baru mereka terkait penggarapan video musik comeback yang akan rilis 30 April.

Saat ini, Ji Eun, Hyosung dan dua member Secret lainnya, Zinger dan Sunhwa, tengah berada di Pulau Saipan, dekat Samudra Pasifik. Mereka sibuk syuting untuk video musik lagu terbaru Secret.

Walau detil lainnya belum terungkap, Ji Eun dan Hyosung merasa gembira bisa berada di Saipan. Dua personil itu masing-masing langsung pamer foto mereka ala gadis di kepulauan tropis.

"Secret segera hadir, yuhuuu," ujar Ji Eun sambil mengunggah foto selcanya. "Aku tiba di Saipan. Selamat datang. Aku menggunakan bunga di rambutku karena merasa sangat antusias," tutur Hyosung mengomentari foto pribadinya.

Mini album Secret yang judulnya masih dirahasiakan itu akan memuat lima track. Kang Ji Won dan Kim Ki Bum yang pernah menggarap single hits Secret ("Poison" dan "Magic") kembali dilibatkan untuk proyek terbaru itu.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates