Home » » IU Diminta Operasi Plastik untuk Jadi Selebriti

IU Diminta Operasi Plastik untuk Jadi Selebriti

posted 02/03/2013


IU dituntut untuk melakukan operasi plastik demi jadi selebriti? Namun, para fans IU tak perlu khawatir karena ini hanyalah adegan dalam serialnya, "You're the Best Lee Soon Shin". Di episode terbaru serial tersebut, IU dikisahkan dikontrak oleh sebuah agensi yang akan menjadikannya selebriti.

Saat melakukan rapat untuk mendiskusikan kelebihan IU sebagai selebriti, salah seorang staf mengusulkan operasi plastik. Ia mempresentasikan wajah IU jika benar-benar melakukan operasi plastik. Dalam foto itu, mata aktris "Dream High" ini tampak diperlebar, hidungnya dimancungkan dan bibirnya lebih penuh.

"Membutuhkan waktu satu tahun agar pembengkakan di wajahnya menghilang dan susunan di wajahnya menjadi pas setelah bagian matan diperlebar," ujar staf tersebut. "Hidungnya juga dibuat lebih mancung dan bentuk bibirnya diperbaiki."

Untungnya, Jo Jung Suk yang merekrut IU marah dan tak mau menuruti saran staf tersebut. "Apakah kita berusaha mengoperasi seseorang menjadi monster? Keluar kalian semua. Ada banyak orang lain yang mau melakukan operasi di luar sana!" ujarnya mengamuk. Selain tak menyukai ide itu, Jo Jeong Seok juga marah melihat foto hasil operasi yang membuat wajah IU terlihat makin aneh.

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho (Jo Jung Suk).

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" tayang mulai Maret lalu di stasiun KBS. Selain IU, serial itu juga akan dibintangi oleh Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates