Home » » Suzy miss A Akui Sering Diskusi Soal Akting dengan IU

Suzy miss A Akui Sering Diskusi Soal Akting dengan IU

posted 03/04/2013








Suzy Miss A dan IU menjalin persahabatan yang erat semenjak sama-sama membintangi serial "Dream High". Meskipun serial itu telah berakhir, namun Suzy dan IU tetap menjaga persahabatan mereka hingga saat ini. KIni, saat keduanya sama-sama tengah membintangi serial baru, Suzy dan IU semakin sering saling mengontak.

Seperti yang telah diketahui, IU tengah membintangi serial "You're the Best Lee Soon Shin". Sedangkan Suzy sedang sibuk syuting "Gu Family Book" yang segera ditayangkan di layar kaca. Suzy mengaku mereka kerap saling menyemangati dan mendukung satu sama lain.

"Aku selalu menonton "You're the Best Lee Soon Shin". Kami sering saling mendukung dan menyemangati," ujar Suzy. "Kami berdua sama-sama sibuk. Tapi kami tetap saling mendukung lewat SMS."

"Bahkan kadang aku curhat soal adegan action-ku, karena itu sangat berat," tambahnya. "Kami saling memberi kekuatan satu sama lain. Kurasa aktingnya sangat bagus dan IU sangat menikmati perannya. Kami memang sering mendiskusikan soal akting.

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden", dan "LOvers in Paris". Serial ini juga tutur dibintangi Lee Seung Gi dan akan tayang mulai 8 April di stasiun MBC.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates