Home » » Identitas Lee Seung Gi Terungkap

Identitas Lee Seung Gi Terungkap

posted 30/04/2013

Posisi serial "Gu Family Book" tetap tak tergoyahkan. Serial yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy miss A itu kembali meraih rating tertinggi di episode terbarunya. Di episode itu, idetitas asli karakter Lee Seung Gi akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas Lee Seung Gi ini rupanya berhasil menarik minat banyak penonton. Hal ini terbukti dengan perolehan rating "Gu Family Book" yang mencapai 16,3 persen. Rating tersebut merupakan yang nomor satu diantara serial lainnya.

Sementara itu, peringkat kedua dihuni oleh serial "God of the Workplace" milik stasiun KBS dengan rating sebesar 13,5 persen. Di peringkat ketiga terdapat serial Kim Tae Hee, "Jang Ok Jung", yang hanya meraup rating dengan presentase 8,2 persen.

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Serial stasiun MBC ini juga turut dibintangi Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Serial tersebut berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool, yang diperankan Suzy.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates