Home » » Hyun Bin Dilamar Fans

Hyun Bin Dilamar Fans

posted 30/04/2013


Tanggal 26 April lalu, Hyun Bin bertemu dengan media dan fans di acara jumpa pers "Asia Fan Meeting Tour"-nya yang pertama di Bugis+ Shopping Mall. Menariknya, di acara ini ada seorang fans wanita yang tiba-tiba "melamar" Hyun Bin.

Saat Hyun Bin enak-enak menjawab pertanyaan yang diberikan MC DJ Ah Ken, seorang wanita tiba-tiba bertanya padanya, "Maukah kau menikah denganku?" Kontan saja suasana makin riuh karena aksi nekat fans ini. Namun Hyun Bin pun dengan sopan langsung memberikan jawaban padanya.

"Ini pertama kalinya kita bertemu, jadi aku tak yakin dengan jawabanku sekarang," jawab Hyun Bin seraya tersenyum manis pada fans itu. Mendengar jawaban itu, fans tersebut berkata, "Aku akan menerima jawaban itu."

Setelah itu Hyun Bin kembali ditanya oleh MC tentang apa tindakan paling romantis yang pernah dilakukannya. "Aku tak pernah melakukan hal spesial apapun, tapi jika ada tanda-tanda dia menginginkan sesuatu, aku akan mengingatnya dan di waktu khusus aku akan membelikannya."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates