Home » » Suzy Miss A Menangis Berjam-jam di Tengah Hujan

Suzy Miss A Menangis Berjam-jam di Tengah Hujan

posted 29/04/2013

Suzy miss A benar-benar membuktikan dirinya sebagai seorang aktris profesional. Baru-baru ini, aktris "Dream High" itu melakoni sebuah adegan sedih untuk serial "Gu Family Book". Di adegan tersebt, suzy dituntut untuk berakting menangis di tengah guyuran hujan.

Padahal saat itu Korea selatan tengah mengalami musim semi yang temperatur udaranya masih cukup dingin. Namun, Suzy rela menjalani syuting itu selama berjam-jam. Meski kedinginan, Suzy mampu melakoni akting sedihnya dengan baik.

Bahkan, para kru mengatakan Suzy tetap tersenyum ceria usai syuting adegan tersebut. Ia juga mampu melakoni adegan ini tanpa kesalahan sedikit pun.

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi,pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. "Gu Family Book" tayang mulai april di stasiun MBC. Serial ini juga turut dibintangi Lee Seung Gi, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kin Hye Won.

Serial ini diarahkan sutradara Shin Woo Cheol telah sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love dan Dreams".

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates