Home » » Eunjung: Aku Lebih Hati-Hati Beraktivitas

Eunjung: Aku Lebih Hati-Hati Beraktivitas

posted 24/04/2013


T-ara baru saja mengumumkan membuat sub-unit bernama T-ara N4 (T-ARA Brand New 4). Empat member T-ara N4 yakni Ham Eun Jung, Hyomin, Jiyeon dan Areum. Mendekati debut perdana N4, Eun Jung pun mengungkapkan pemikirannya.

Bagi keempat member T-ara N4 ini merupakan pertama kalinya mereka menjadi sub-unit. Hal itu pun membuat Eun Jung merasa harus bersikap lebih serius dalam menjalani aktivitas bersama T-ara N4. Ia juga memperhatikan konsepnya dengan lebih detil.

"Aku merasa ini seperti memulai lagi awal yang baru. Kami membicarakannya lagi dan lagi dengan seluruh member," ucap Eun Jung. "Kami menjadi lebih berhati-hati dan serius dibanding biasanya. Kami memikirnya berulang-ulang."

Pembentukan sub-unit ini mendapat sorotan dari publik karena merupakan langkah awal setelah kasus keluarnya Hwayoung yang kontroversial. Para netizen memandang sub-unit ini menjadi salah cara Core Contents Media untuk memperbaiki imej T-ara pasca skandal.

Grup idol berjumlah besar memiliki sub-unit tengah menjadi trend belakangan ini. Diantaranya yang terbaru adalah Infinite H, ZE:A5 (ZE:A) dan uBEAT (U-KISS) sedangkan angkatan lama ada Taetiseo atau Sistar19 yang telah meraup sukses. Beberapa sub-unit ini dibentuk untuk mengatasi jadwal tiap member yang berbeda maupun untuk melayani pasar asing seperti Super Junior-M.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates