Home » » A Pink Sibuk Cari Personil Baru

A Pink Sibuk Cari Personil Baru

posted 23/04/2013


Sedikit mengejutkan, salah satu personil girlband A Pink yang bernama Yookyung memutuskan hengkang dari grup. Seperti dilansir Allkpop, kabar ini diumumkan oleh agensi mereka, A Cube Entertainment. Mereka pun kini sibuk mencari pengganti Yookyung.

"Yookyung yang debut 19 April 2011 dan menjalani suka duka bersama fans lebih dari dua tahun, tidak akan menjadi personil A Pink," bunyi pengumuman A Cube Entertainment. "Yookyung selalu mencoba yang terbaik sejak debutnya dan menjadi personil pekerja keras. Setelah debat dalam waktu cukup lama diantara meneruskan karirnya sebagai selebritis atau fokus di pendidikannya, akhirnya keenam personil, Yookyung dan agensi membuat keputusan sulit ini."

"Karena Yookyung akan masuk Universitas tahun ini, dia tidak akan lagi menjadi Yookyung A Pink, tapi mahasiswi biasa seperti lainnya," lanjut agensi. "Tolong selalu dukung dia dan masa depannya". Sementara itu, agensi akan segera memasukkan personil baru.

"Mereka tidak akan tampil sebagai enam personil, kami berencana memasukkan personil baru. Kami masih mencari orang itu, tapi masih belum memastikan," pungkas agensi. "Kemungkinan dia akan tampil saat merilis album baru."

A Pink debut tahun 2011 dengan EP "Seven Springs of A Pink". Mereka sudah didapuk menjadi beberapa bintang iklan seperti Cottiny, Converse, Skool Looks dan Elsword.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates