Home » » Jo In Sung dan Kim Min Hee Memang Berpacaran

Jo In Sung dan Kim Min Hee Memang Berpacaran

posted 24/04/2013
Jo In Sung menghebohkan publik ketika Dispatch mengabarkannya berkencan dengan Kim Min Hee. Agensi kedua belah pihak pun membenarkan gosip asmara tersebut. Mereka juga meminta pengertian publik untuk mendukung hubungan asmara ini.

"Keduanya bertemu awal tahun ini di sebuah acara gathering yang mereka hadiri. Mereka kemudian mulai saling kontak sebagai rekan di dunia akting," ucap agensi Min Hee. "Mereka lalu melanjutkan hubungan dengan lebih dekat dan mulai berpacaran."

Hal serupa juga diungkapkan oleh agensi In Sung, IOK Company. Mereka juga membenarkan gosip bahwa hubungan asmara In Sung dengan aktris film "Moby Dick" (2011) itu sudah terjalin selama 4 bulan. Sebenarnya mereka berdua sudah kenal lama sejak sama-sama masih berkarir sebagai model pada tahun 2000 lalu.

"Mereka bertemu awal tahun ini dan mulai mengobrol. Kemudian perasaan mereka berkembang dan mulailah membina hubungan asmara," ucap jubir agensi In Sung. "Meski baru 4 bulan bersama tapi keduanya sudah kenal sejak tahun 2000 sebagai sesama model. Kini mereka mengubah status menjadi kekasih."

Kim Min Hee pernah berpacaran dengan aktor Lee Jung Jae pada 2003-2006. Lalu menjalin asmara dengan model Lee Soo Hyuk selama 2 tahun pada 2008-2010. Sedangkan Jo In Sung belum pernah diberitakan ataupun mempublikasikan pernah memiliki kekasih.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates