Home » » YoonA Tulis Pesan Cute Untuk Fans

YoonA Tulis Pesan Cute Untuk Fans

posted 28/03/2013




Pada tanggal 27 Maret, YoonA memposting satu pesan melalui homepage Girls Generation. Foto close up cewek cantik tersebut mengundang perhatian.

"Kalian dalam keadaan baik kan SONE? Rasanya sudah sangat lama aku tidak menulis sesuatu. Saat ini aku tengah sibuk dengan persiapan tur arena," tulis YoonA.

YoonA Girls Generation memposting foto close up. ©soompi.comYoonA Girls Generation memposting foto close up. ©soompi.com

Saat ini Girls Generation memang tengah terlibat persiapan tur di Jepang dengan tema Girls’ Generation’s Arena Tour 2013. Konser terakhir bakal berlangsung pada tanggal 21 April.

"Ketika aku di Korea, dulu masih musim dingin jadi terasa beku. Aku harap tidak ada yang terkena flu~ Aku sedang dalam pemulihan. Hati-hati," tulisnya

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates