Home » » Mei 2013, T-Ara Siap Debut Sub Unit Baru

Mei 2013, T-Ara Siap Debut Sub Unit Baru

posted 28/03/2013


Ini adalah kabar menggembirakan untuk Queen (fans girlband T-Ara). Karena apa? Trend sub unit grup K-Pop rupanya juga akan diikuti oleh T-Ara.

Disebutkan, T-Ara akan merilis sub unit dengan jumlah 4 member. Sejauh ini nama Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Ahreum santer diberitakan akan menjadi sub unit resmi pertama. Bahkan mereka berempat akan bekerja dengan produser musik K-Pop papan atas, Double Sidekick.

Agensi T-Ara, Core Contents Media (CCM), mengungkapkan hal itu pada Rabu (27/3), "Akan ada sub unit yang beranggotakan Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Ahreum yang dijadwalkan segera debut," seperti dilansir allkpop.com.

Dipecah, seperti apa sub unit T-Ara ini nanti? ©allkpop.comDipecah, seperti apa sub unit T-Ara ini nanti? ©allkpop.com

Tak seperti sub unit grup lainnya, sub unit ini menurut CCM akan tetap menampilkan ciri khas T-Ara. Bahkan untuk semakin membuat penasaran, sub unit ini dipersiapkan dengan tujuan besar, "Kami bahkan berharap bisa menyiapkan lagu dengan dance yang akan mengikuti jejak sukses Gangnam Style,"

Sementara itu untuk member T-Ara lain yakni Boram, Qri, Soyeon, dan Dani akan tetap fokus dengan kegiatan individu. T-Ara akan kembali berkumpul saat menggelar tur konser Arena. Disebutkan sub unit ini akan memulai debut pada bulan April atau Mei.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates