Home » » Donghae SuJu Raih 3 Juta Follower Twitter

Donghae SuJu Raih 3 Juta Follower Twitter

posted 28/03/2013

Super Junior memiliki popularitas tinggi di Twitter. Tak heran para membernya dengan cepat meraih banyak follower dalam waktu singkat. Kali ini dicapai oleh Lee Donghae yang baru saja meraup 3 juta follower.

Jumlah follower tersebut menjadikannya member SuJu kedua yang meraih 3 juta follower setelah Choi Siwon yang meraup 3,3 juta follower. Siwon sendiri dinobatkan sebagai seleb Korea yang memiliki follower paling banyak. Sedangkan Yesung juga sudah mengumpulkan 2 juta follower.

Dalam postingan terakhirnya Donghae nge-tweet ucapan selamat pagi dan selamat malam. Bersamaan itu, ia juga mengunggah fotonya yang disamakan dengan seekor anjing lucu. Donghae yang rambutnya sudah blonde pucat itu menjulurkan lidahnya dengan imut menirukan pose si anjing.

"Selamat ya oppa, semoga makin rajin nge-tweet," komentar seorang netter. "Sering-sering nge-tweet dan belajar bahasa Inggris dengan benar ya," imbuh netter lainnya. "Pokoknya jangan kapok nge-tweet lho ya."

Sebelumnya sempat heboh Twitter Donghae telah dibajak hacker yang mengklaim dirinya dari Indonesia. Dugaan pembajakan Twitter Donghae ini muncul saat bintang serial "Panda and Hedgehog" itu tiba-tiba berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Sejumlah fans langsung curiga karena Bahasa Inggris yang digunakan dalam akun tersebut tidak seperti biasanya.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates