Home » » Park Shin Hye Gelar Jumpa Fans Asia Rayakan 10 Tahun Debut

Park Shin Hye Gelar Jumpa Fans Asia Rayakan 10 Tahun Debut

posted 16/03/2013




Untuk merayakan 10 tahun hari debutnya menjadi aktris, Park Shin Hye berencana mengelar jumpa fans di 6 negara di Asia. Sejumlah serial yang dibintangi Shin Hye memang cukup populer di berbagai negara. Ia dikenal menjadi lawan main Jang Geun-suk di "He's Beautiful", beradu akting dengan JUng Yong Hwa di "Hearstring" dan terakhir bermain bersama Yoon Shi Yoon di "Flower Boy Next Door".

Agensi Shin Hye mengaku menargetkan 10 ribu fans akan menghadiri jumpa fans tersebut. "UNtuk merayakan 10 tahun hari debutnya, Park Shin Hye akan tur keliling Asia dengan JUdul '2013 Park Shin Hye asia tour : Kiss of Angel'. Tur ini akan dimulai di Filipina dan mengunjungi total 6 negara. Park Shin Hye akan bertemu sekitar 10 ribu fans,"ujar agensinya.

Shin HYe mengaku sangat ingin berterima kasih pada seluruh fansnya dari berbagai negara. Karena itulah aktris berusia 23 tahun ini berharap bisa bertemu dengan para penggemarnya di Asia.

"aku selalu merasa bahagia dan berterima kasih karena menerima cinta serta dukungan dari penggemarku di seberang lautan, yang memiliki bahasa dan kebudayaan berbeda," Ujar Shin Hye. "Aku sangat bersemangat karena bisa memiliki kesempatan ini untuk berkomunikasi secara langsung dengan fansku dari negara lain."

Rencananya tur Asia Shin Hye ini akan dimulai di Manila, Filipina, pada 16 maret. Setelah itu, ia akan menjungi Tokyo, Jepang, dan meneruskan tur jumpa fansnya di Beijing dan Shanghai di China.

1 komentar:

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates