Home » » Adegan Ciuman Jo In Sung dan Song Hye Kyo Bikin Rating Serial Naik

Adegan Ciuman Jo In Sung dan Song Hye Kyo Bikin Rating Serial Naik

posted 16/03/2013

Keromantisan JO In Sung dan Song Hye Kyo di serial "That Winter, The Wind Blows" rupanya berhasil menyedot perhatian masyarakat. Dalam episode terbaru serial tersebut, Jo In Sung dikisahkan mencium Song Hye Kyo. Adegan ciuman ini pun sukses membuat serial itu meraih rating tertinggi.

Saat itu diceritakan JO IN Sung akhirnya menghapus semua keraguannya dan mengekspresikan rasa cintanya dengan mencium Song Hye Kyo. Sebelumnya, Jo In Sung memaksa dirinya tetap menggangap Song Hye Kyo sebagai adiknya. Apalagi di serial itu Jo In Sung memang dikisahkan mengaku sebagai kakak Song Hye Kyo.

Yang menarik saat menciumnya, Song Hye Kyo yang sedang tidur tiba-tiba terbangun. Kejadian ini pun membuat para penonton penasaran dengan reaksi Song Hye Kyo selanjutnya.

Episode tersebut sukses mendapat rating 14,2 persen dan menduduki posisi teratas mengalahkan "IRIS 2". Serial action "IRIS2" hanya mampu menduduki posisi kedua dengan rating share 10 persen. Sementara itu, peringkat ketiga dihuni serial "7th Grade Civil Servant".

Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dibintangi KIm Bum dan Eun Ji A PInk.

1 komentar:

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates