Home » » Rahasia di Balik Perut Seksi Personel Girlband Korea Terkuak!!

Rahasia di Balik Perut Seksi Personel Girlband Korea Terkuak!!

posted 16/03/2013

Memiliki perut ramping dan berotot bak bintang-bintang Korea adalah impian tiap wanita di muka bumi. Pertanyaannya, bagaimana bisa seluruh bintang itu memiliki perut seindah itu? Apa Rahasianya?
Seperti yang diungkap oelh acara SBS's, MIdninght TV Entertainment tanggal 13 Maret lalu, ternyata tidak semua dari mereka memiliki perut seindah yang tampak di layar kaca. Sebagian dari mereka justru membutuhkan bantuan make up perut untuk mendapatkan hasil maksimal.



Fakta itu tidak ditampik oleh Go Woori, salah satu personel girlband Rainbow. Ia mengaku lebih dulu merias perutnya sebelum naik ke atas panggung.
"Banyak orang yang menggambar perutnya. Perutku, yang selama ini sering jadi perbincangan juga hasil gambar," tutur Go Woori.
 


Pengakuan mengejutkan itu ternyata didukung oelh Ha Ji Young, seorang reporter yang pernah menelusuri fenomena tersebut. Ha Ji YOung emngaku pernah berbincang langsung dengan penata rias artis. "Kamu bisa menggambar perutmu supaya muncul. Selama cahaya di panggung kuat, make up pada perut bakal terlihat ramping. INi sering digunakan untjuk artis wanita di acara penghargaan," ujar penata rias tersebut pada Ha Ji Young.

1 komentar:

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates