Home » » Kyuhyun Suju Akui Iri dengan Artis-artis dari Agensi Lain

Kyuhyun Suju Akui Iri dengan Artis-artis dari Agensi Lain

posted 16/03/2013









Kyuhyun Super Junior mengaku terkadang ia merasa sedikit iri dengan artis-artis dari agensi lainnya, yang lebih kecil dari SM Entertainment. Di acara "Radio Star" tersebut, Kyuhyun mengungkapkan saat ini SM Enetertainment telah berkembang menjadi agensi yang sangat besar. Karena saking banyaknya artis yang berada di bawah naungan SM, maka ia merasa sedikit kurang perhatian.

"Sebenarnya saya merasa sedikit iri dengan agensi lainnya," ujar Kyuhyun. "Bukannya aku merasa cemburu pada seseorang secara khusus. Tapi karena agensi kami menjadi sangat besar, sekarang ada yang berakting, menyanyi dan bahkan menjalankan restoran.

"Karena saking besarnya agensi kami, maka kadang mereka tak punya pilihan lain dengan tidak terlalu memperhatikan kami," tambahnya. "Jadi kadang aku merasa sedikit iri dengan agensi-agensi lebih kecil".

Mendengar pengakuan Kyuhyun ini Kim Jae Duk pun menjawabnya sembari bercanda. "Lima Belas Tahun lagi, kau pasti akan sadar betapa baiknya mereka padamu saat ini," ujarnya disambut tawa yang lain. "Radio Star" merupakan acara talk show yang ditayangkan di stasiun MBC dengan kyuhyun sebagai salah satu hostnya.

1 komentar:

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates