Home » » Inilah Bagian Tubuh yang Dikhawatirkan Seohyun dan Sooyoung

Inilah Bagian Tubuh yang Dikhawatirkan Seohyun dan Sooyoung

posted 27/02/2013 

Seohyun dan Sooyoung memiliki tubuh yang membuat banyak orang iri. Namun mereka mengaku juga memiliki ketidakpuasan terhadap bagian tubuhnya. Rupanya Seohyun dan Sooyoung sama-sama pusing dengan rambut mereka.

"Aku memiliki rambut yang tebal. Aku jadi iri dengan orang yang memiliki rambut lebih tipis," ungkap Sooyoung yang dibenarkan Seohyun saat diwawancara "Wide Celebrity News". "Aku juga memiliki rambut tebal."

"Rambutku, karena saking tebalnya, jadi berat saat basah dan susah dikeringkan," lanjut maknae Girls' Generation itu. "Tapi aku sepertinya tidak perlu khawatir rambut rontok ketika nanti sudah tua."

Tak hanya rambut, Sooyoung juga mengaku tidak terlalu menyukai kulitnya yang cenderung berwarna gelap. "Meskipun aku suka kulit lebih gelap untuk saat-saat tertentu, tapi aku iri dengan kulit yang lebih terang dan cerah," tuturnya.

Berbeda dengan Sooyoung, Seohyun malah mengatakan suka kulit lebih gelap namun sayangnya tidak cocok untuknya. "Sebenarnya aku suka kulit lebih gelap tapi itu tidak cocok untukku," imbuh Seohyun.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates