Home » » PSH ungkapkan pemikirannya di FBND

PSH ungkapkan pemikirannya di FBND

posted 27/02/2013

Aktris Park shin Hye baru-baru ini berbicara tentang pemikiran dia tentang berakhirnya syuting serial drama tVN Flower Boy Next Door.

Pada tanggal 27 Februari, Park mengatakan, "selama tiga bulan terakhir, saya senang menjadi Go Dok Mi. Banyak orang telah mencintai karakter itu. Saya juga belajar banyak darinya. Saya berharap bahwa serial drama ini dapat membuka hati banyak orang dan membuat mereka bahagia "Dia juga tweet pada akun twitternya," selamat tinggal, Go Dok Mi.."

Drama Flower Boy Next Door berakhir pada 26 Februari. Park, yang memainkan peran Go Dok Mi, seorang gadis yang terisolasi diri dari dunia, mengucapkan terima kasih kepada pemirsa setelah seri ini berakhir.

Go Dok Mi, yang takur pergi ke luar, menjadi positif dan percaya diri setelah satu tahun di episode terakhir. Park menerima banyak review yang menguntungkan bagi aktingnya.

Park, yang juga menerima review menguntungkan untuk aktingnya dalam film box-office di Miracle in Cell No.7, akan pergi pada tur Asia, yang di mulai dari filipina.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates