Home » » Netizen Ungkap Bukti Lain Kedekatan Changmin TVXQ dan Victoria f(x)

Netizen Ungkap Bukti Lain Kedekatan Changmin TVXQ dan Victoria f(x)

posted 27/02/2013
 
Victoria f(x) baru saja membuat heboh saat mengunggah foto yang tak sengaja menampilkan Max Changmin TVXQ. Gara-gara itu mereka berdua langsung digosipkan berpacaran. Meski SM Entertainment telah mengeluarkan klarifikasi namun rupanya netizen tidak lantas diam.

Baru-baru ini netizen kembali menggali bukti-bukti kedekatan Changmin dan Victoria. Beberapa foto lama muncul lagi di berbagai komunitas online yang menunjukkan aksesoris sama dan saat berpegangan tangan. Tak ayal foto-foto tersebut menuai reaksi pro dan kontra terhadap kebenaran gosip Changmin dan Victoria pacaran.

"Kalau aku sih tidak percaya mereka pacaran sampai ada foto candid mereka ciuman," komentar seorang netter. "Kurasa tak perlu mempermasalahkan ini, mereka sudah dewasa dan punya kehidupan pribadi," imbuh lainnya. "Apapun yang terjadi sebenarnya aku akan selalu mendukung mereka."

Sebelumnya Victoria mengunggah foto makanan dan netizen menemukan bayangan Changmin di salah satu sendoknya. SM Entertainment kemudian membenarkan bahwa saat itu Victoria memang makan bersama Changmin. Namun SM membantah keduanya pacaran dan saat itu mereka berdua sebenarnya makan ramai-ramai.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates