Home » » Aktor Jackie Chan akan memproduksi group K-Pop baru

Aktor Jackie Chan akan memproduksi group K-Pop baru

posted feb 21,2013

Rupanya, Jackie Chan tidak hanya menargetkan pasar Korea melalui film barunya!

Label manajemen Korean Jackie Chan mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah grup idola yang bernama 'Double  JC' dan mereka akan debut pada bulan mei atau juni. Semua anggota kelompok adalah korea, dan telah di trainee selama sekitar 8 tahun. Album debut mereka diproduksi oleh sekolah hip hop lama artis Hyun Jin Young yang dilatih di bawah Lee Soon Man Soo dan kebetulan menjadi Artis pertama dari SM Entertainment.

Belum ada informasi rinci mengenai kelompok, seperti jumlah anggota, informasi mengenai jenis kelamin atau usia. Namun, Jackie Chan melakukan kunjungan ke grup sementara ia berada di korea untuk mempromosikan 'Chinese Zodiac'. Satunya petunjuk yang kita miliki berasal daari Hyun Jin Young, yang mengatakan "Mereka sangat unik. Mereka memiliki pesona yang tak dapat dijelaskan ini sulit untuk ditemukan di korea. Mereka akan merilis lagu Korea dan Cina dan menargetkan kedua Korea dan Cina secara bersamaan."

Apa yang anda pikirkan mengenai kelompok ini akan seperti apa? Mungkin mereka dapat menggabungkan beberapa seni bela diri dalam koreografi mereka.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates