Home » » Rincian kasus yang melibatkan Park Si Hoo

Rincian kasus yang melibatkan Park Si Hoo

posted feb 20,2013

Berikut adalah beberapa update lebih lanjut tentang kasus yang meilibatkan aktor Park Si Hoo.

Kami sebelumnya melaporkan bahwa pemilik bar, di mana Park Si Hoo dan penuduhnya minum, melihat rekaman cctv pada malam itu. Pemilik bar menyatakan bahwa kedua Park Si Hoo dan penuduh A tidak tampak mabuk dan bahwa A bahkan bisa turun di tangga tanpa bantuan.

Namun, laporan baru menyatakan bahwa polisi menyelidiki rekaman cctv rumah Park Si Hoo dan menemukan bahwa A dibawa kedalam oleh selebriti lain, aktor rookie K.

Pada tanggal 14Februari, Park Si Hoo, A dan aktor rookie K minum bersama. Pada tanggal 20 Februari, polisi menemukan bahwa k membawa Park Si Hoo dan A kerumah dengan mobil sendiri. Rekaman CCTV juga mengungkapkan bahwa aktor rookie K menggotong A dibelakangnya sementara Park Si Hoo berjalan ke dalam sendiri.

Pada tanggal 20 Februari, sumber dari aktor rookie K berbicara dengan TV Report dan berkata, "Park Si Hoo dan A menghabiskan waktu bersama-sama dengan perasaan saling tertarik. Di bar dan dirumah Park Si Hoo, setiap orang memiliki waktu yang baik."

Rookie aktor K mengungkapkan bahwa pagi hari setelah itu, ia dan A saling mengirimkan sms, menanyakan bagaimana yang mereka lakukan. K berkomentar, "jika ada kekerasan seksual pada malam itu, dia tidak akan sms saya dalam cara seperti itu. Saya tidak bisa melihat alasan untuk tuduhan ini. Dia tiba-tiba berubah, "dan" ada begitu banyak rumor sekarang itu benar-benar tidak adil. Selain itu, aku sangat menyesal untuk Park Si Hoo sunbaenim."

Ada juga laporan tiga dari mereka telah bertemu untuk pertama kalinya setelah skandal ini terjadi.

Pada tanggal 20 Februari, Park Si Hoo dilaporkan bertemu dengan A untuk menanyakan padanya alasan yang tepat dari tuduhan itu. Rupanya, rookie aktor K hadir juga. Namun, sumber Park Si Hoo kemudian menyangkal laporan ini dan mengatakan bahwa pertemuan itu tidak terjadi.

Park Si Hoo secara resmi akan ditanyai untuk penyelidikan kasus ini pada 24 Februari pukul 10 pagi.

sumber polisi mengatakan, "Kami mencoba untuk membuat janji dengan Park Si Hoo agar datang tapi dia tidak menaggapi sehingga kami mengirimnya pemberitahuan kepadanya meminta kehadirannya, "dan" Jika seseorang gagal untuk hadir pada 3 hitungan, sebuah peringatan dapat dikeluarkan untuk penangkapan tapi karena Park Si Hoo ada pembelaan bahwa dia tidak bersalah, kami pikir dia akan datang."

Selain itu, pemilik bar berbicara dengan pers mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang malam kejadian itu.

Ketika ditanya apakah Park Si Hoo pelanggan yang sering datang ke bar, pemilik menjawab, "saya pikir dia datang cukup sering. Aku hanya melihatnya 2-3 kali. Pada malam kejadian, aku tidak melihatnya. Saya menemukan tentang hal ini melalui media dan setelah itu bertanya pada karyawan saya, saya memeriksa rekaman CCTV sendiri."

Pemiliki melanjutkan "Termasuk Park Si Hoo, ada tiga orang. Mereka minum di sebuah ruang pribadi. Park Si Hoo dan laki-laki lain aktor K datang disekitar jam 22:230-11:00. A datang sedikit kemudian. Park Si hoo membayar untuk tagihan pada sekitar jam 1:30 AM. Kemudian sekitar 10 menit setelah itu, mereka semua pergi."

Tentang jumlah alkohol yang mereka konsumsi, pemilik mengungkapkan, "tiga dari mereka memesan dua botol soju. Aku tidak tahu siapa yang minum paling banyak."

Pertanyaan juga ditanya tentang penampilan A. Pemilik menyatakan, "Dia tampak seperti perempuan normal, berusia 20-an. Dia tidak berpakaian mewah. Dia mengenakan skinny jeans demin."

Pemilik bar juga mengungkapkan, "Mereka pergi saat mobil mereka datang. Mereka tidak meminta kita untuk memanggil layanan sopir yang ditunjuk atau memangil taksi."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates