Home » » Potongan adegan IU saat syuting drama terbarunya You're the Best Lee Soon Shin

Potongan adegan IU saat syuting drama terbarunya You're the Best Lee Soon Shin

posted feb 21,2013
 
IU antusias berpartisipasi dalam syuting serial drama terbaru KBS 2TV You're the Best Lee Soon Sin, yang baru-baru ini dilakukan.

Pada tanggal 21 Februari, staff dari seri melaporkan bahwa IU syuting di luar ruangan pada 19 Februari.

Segera setelah syuting dimulai, ia berfokus pada emosi karakter dan menangis segera. Meskipun cuaca dingin, ia fokus pada aktingnya, memperlihatkan kakinya.

IU menyelesaikan syuting tanpa membuat kesalahan. Setealah syuting itu, ia berpose di depan patung Laksamana Lee Soon Sin untuk fans-nya.

Perusahaan produksi seri, mengatakan, "IU benar-benar antusias tentang akting. Aktingnya dan semua sikapnya ke arah berakting lebih dari yang kami harapkan. Kami pikir kami bisa mencapai rating pemirsa 50 persen."

You're the best Lee Soon Sin bercerita tentang seorang ibu dan seorang putri, yang tiba-tiba kehilangan suami dan ayahnya, mencari kebahagiaan. Sekitar kisah cinta karakter utama, ia akan berbicara tentang keluarga, identitas, dan arti sebenarnya dari kebahagiaan.

Seri ini dibintangi IU, Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na, dan Go Joo Won dan akan mulai ditayangkan pada 9 maret setelah My Daughter Seoyoung berakhir.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates