Home » » 5 Bintang K-Pop Jadi Cover Majalah Dewasa

5 Bintang K-Pop Jadi Cover Majalah Dewasa

Girlband asal Korea memang terkenal dengan membernya yang berwajah cantik yang memiliki tubuh semampai. Hal tersebut juga menjadi salah satu senjata andalan mereka untuk eksis dan dikenal hingga ke luar negeri. Tak jarang, beberapa member girlband asal Korea juga mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah dewasa karena kecantikan serta tubuhnya yang sempurna.

Berikut adalah 5 Bintang K-Pop Yang Pernah Jadi Cover Majalah Dewasa :


1. Narsha


Narsha merupakan salah satu sosok yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment Korea. Idol berusia 32 tahun ini diketahui pernah menjadi model di cover majalah MAXIM edisi Juli 2011. Narsha pun tampil cukup berani dengan pose yang menantang dalam cover majalah tersebut. Dengan berani tampil di majalah dewasa dan mempertaruhkan image girlbandnya, tentu tawaran ini mendatang uang yang tak sedikit bagi Narsha.


2. So Jin Girls Day
 Girls Day merupakan girlband lain yang mencuat namanya di industri hiburan Korea dengan membawa image seksi dan berani. Salah satu anggota girlband ini So Jin pun dikabarkan sudah menjadi model majalah dewasa sebelum karir mereka meroket sebagai girlband. Girls Day sendiri melakukan debut di Korea dengan merilis lagu Something yang berhasil menarik perhatian banyak orang dengan image seksi yang diusungnya.


3. Gavy NJ
Bintang K-Pop ke tiga yang juga pernah menjalani pemotretan untuk majalah dewasa adalah anggota girlband Gavy NJ. Tak tanggung-tanggung, tiga member girlband ini pernah melakukan pemotretan untuk majalah dewasa MAXIM. Gavy NJ sendiri merupakan girlband yang terbentuk di tahun 2005. Meski memiliki member yang cantik, namun girlband ini tak terlalu sukses di belantika musik Korea.


4. Jiwon Spica 

Jiwon, wanita cantik yang juga menjadi member Girlband Spica, pernah menjalani sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, MAXIM pada bulan April 2013 lalu. Berpose di tempat penyimpanan anggur dan restoran, Jiwon sukses menonjolkan sosok seksi namun dewasa. Memang untuk idol K-Pop yang menjadi model di majalah MAXIM, tak ada dari mereka yang pernah berpose vulgar dengan mengumbar asetnya.


5. Ah Young Dal Shabet

 Ah Young yang menjadi member girlband Dal Shabet juga pernah tampil hot dan menawan di majalah MAXIM. Ah Young dibuat tampil mempesona dengan gaun hitam dengan lengan bermotifkan bunga-bunga. Selain Ah Young, ada satu lagi member Dal Shabet yang juga ikut serta menjadi model yaitu Jiyul. Dua Idol K-pop yang melakukan sesi foto bersama ini ditampilan dalam konsep elegan hingga dewasa.

Lazada Philippines Gadget Unik - Jual Beli Aman Lazada Indonesia

2 komentar:

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates