Home » » PRESENTASI EKOSISTEM DARAT & AIR

PRESENTASI EKOSISTEM DARAT & AIR

Berhubung kali ini saya memiliki tugas Presentasi Ekoksistem Darat & Air, Kali ini saya tidak akan mempublis tentang artikel Dunia Entertainment dan Dunia TI, Kali ini saya akan
memposting tentang ekosistem, khususnya ekosistem darat dan air !!
mungkin anda bertanya-tanya, penting tah?? apa gunanya buat kita, jika anda bertanya seperti itu, saya hanya bisa menjawab, ini sama sekali tidak ada pentingnya,saya cuma mau ngblog,namanya juga hobi..:D
selamat menikmati ....

Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya.

EKOSISTEM DARAT yang akan saya bahas kali ini adalah :
  • HUTAN
  • SAWAH
  • LADANG
  • KEBUN
EKOSISTEM AIR yang akan saya bahas kali ini adalah :
  • LAUT 
  • DANAU
  • RAWA
  • SUNGAI
  • WADUK
untuk informasi lebih lengkap dan download presentasi dari saya silahkan kunjungi link di bawah ini :
Presentasi Ekosistem Darat & Air

*saya sarankan di buka di ms.powerpoint 2010

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates