Home » » AKU PERCAYA DIRI

AKU PERCAYA DIRI

Pada Postingan Kali ini saya akan memberikan tips-tips untuk kehidupan anda agar lebih baik dari sekarang.


"AKU PERCAYA" Apa sih arti percaya itu?,,Percaya itu menyakini,yakin akan sesuatu.
Ada pesan bagi Sobat yang ingin membaca,,
"LEBIH BAIK JANGAN DIBACA JIKA ANDA TIDAK MEMPRAKTEKKANNYA"
"SAYA TIDAK INGIN WAKTU ANDA TERBUANG SIA-SIA"
"MEMBACA SAJA TIDAK CUKUP, ANDA HARUS ACTION"

Sekali lagi saya memperingatkan Anda,Jangan Melajutkan Membacanya jika tidak dipraktekkan!!!!

banyak sekali  orang yang tidak percaya kepada dirinya sendiri tidak sedikit juga orang yang sangat percaya akan kemampuan yang dirinya miliki.
Anda termasuk orang yang mana??,,
Tidak percaya Kepada diri anda sendiri atau Sangat percaya Diri ??,,
tidak perlu di jawab,cukup di jawab di hati saja,,hehehe

Ok Sudah cukup basa-basaan nya,,bosan masak basa-basi mulu,,kan sekali-kali basa-basaan,,hehehehe

AKU PERCAYA DIRI

Sobat,sebenarnya tidak lah sulit untuk kita mempercayai diri kita sendiri.
juga tidak mudah untuk meningkat kepercayaan diri kita,
Percaya adalah sesuatu yang akan membawa kita menjadi seseorang yang lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi.

Percaya diri Itu keren loh,Semua berawal dari kepercayaan diri kita,
misalnya saja Pedangang Kaki Lima,
Taukan Pedangang Kaki Lima???,,

jadi seorang pedangang kaki lima tidak lah gampang mereka harus memiliki kepercayaan diri bahwa dagangan mereka bakalan banyak yang membeli walaupun banyak sekali saingan-saingan mereka tapi mereka tetap percaya diri dan bersemangat dalam bekerja.

Pedagang Kaki Lima Saja bisa kenapa kita tidak?????,,ea kan kita kan bukan PKL, mereka terpaksa, Saya kan pendek,kurus,gemuk,bodoh ngak kayak mereka :( dl,,
Saya Salut kepada sobat-sobat yang mempunyai segudang alasan.heheeh
banyak sekali alasan-alasan yang kita buat untuk tidak percaya diri kepada diri anda sendiri.
masih ingat kan dengan lirik lagu ini,,
"tak ada manusia yang terlahir sempurna"
"jangan kau sesali segala yang telah terjadi"

sobat,tidak ada manusia yang sempurna itu,,sudahlah jangan buat alasan lagi untuk tidak percaya diri !!!! TIDAK ZAMAN!!!.

Banyak Sekali teman-teman yang saya temui,
berikut salah satu  percakapan saya dengan mereka :
T : Kenapa Sih Gak Pernah maju ke depan??,,
J : Takut salah, ntar di ketawain sama teman-teman.
T : apa takut salah, Kenapa takut salah??
J : saya tidak terlalu percaya dengan jawaban saya.
T : owch gitu ea,,

Lihat Kan dari percakapan tersebut Sebagian besar orang tidak percaya diri karena Mereka Sendiri yang membuat Diri mereka tidak percaya diri,misalnya : saya kan goblok, gak tinggi dll...
Sudahlah Jangan buat Alasan-Alasan lagi,,Sampai disini saja membacanya jika anda tidak tertarik untuk mempraktekkannya.!!
banyak sekali alasan yang kita buat agar diri kita tidak percaya diri.
Tidak Ada Orang Sukses tanpa jatuh terlebih dahulu,Jadi jangan takut untuk salah,,salah itu wajar tapi kalau salah terus menerus itu kurang ajar,,heheehhe
Sebagian besar orang yang mentertawakan kita adalah mereka yang iri kepada kita,
bangga lah kepada diri anda sendiri karena anda luar biasa..

ubahlah diri anda mulai detik ini menjadi seseorang yang menghargai karunia tuhan karena anda memiliki kelebihan yang tak dimiliki orang lain,,
jangan lagi takut maju kedepan kalau ada tugas,,SALAH ITU WAJAR
Jangan lagi ada kata saya kan tidak percaya diri,,
Sekarang bukan jamannya TIDAK PEDE sekarang jamannya PERCAYA PADA DIRI ANDA SENDIRI.
PEDE ITU KEREN,


"DEKATKAN DIRI KEPADA TUHAN YME,SYUKURI APA YANG ADA HIDUP ADALAH ANUGRAH"

"PERCAYA DIRI IS COOL"

so, Percaya Karna Anda Adalah Orang-orang yang luar biasa!!!
Jangan Takut ditertawakan orang lain,,
Awalnya mereka mentertawakan anda tapi suatu saat nanti mereka akan kagum dengan anda!!
"TALK LESS DO MORE"
Semua kembali kepada diri kita masing-masing,,
Apakah kita memilih jadi orang kurang percaya diri atau,
Jadi orang yang Percaya diri dan meraih kesuksesan!!


ADA SATU YANG INGIN SAYA BERITAHUKAN KEPADA ANDA, PERCUMA JIKA ANDA HANYA MEMBACA TANPA MEMPRAKTEKKANNYA .
Bagi sobat yang mempunyai masalah kepercayaan diri silahkan tinggalkan comen,
untuk menjaga privasi anda saya sudah menyediakan fasilitas coment dengan akun anynomous.
terimah kasih : D

1 komentar:

  1. sebelum saya membaca artikel,
    saya memiliki masalah dalam kepercayaan diri,,
    tapi setelah saya membaca artikel ini,,,
    saya jadi lebih percaya diri,,
    hahahaha

    ReplyDelete

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates