Home » , » Pria Berpendirian

Pria Berpendirian


Ada satu PENYAKIT yang bisa dikatakan cukup menggerogoti kehidupan sosial seseorang…dan cukup bisa mempengaruhi seorang Pria dalam misinya untuk memikat Wanita.

Penyakit yang paling MENYAKITKAN adalah pada saat anda MEMBERIKAN kebebasan anda kepada orang lain untuk mereka kendalikan.
Banyak orang begitu TAKUT di NILAI jelek oleh orang lain…Mereka serasa TERPENJARA didalam ketakutan mereka akan PENILAIAN
orang lain menyebabkan mereka harus Jaga Image dan tidak bebas untuk meng-ekspresikan diri mereka sendiri.
Itulah beban batin yang amat sangat menyakitkan!
Mereka terlalu peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang mereka, walaupun sesungguhnya orang lain tidak sepeduli itu akan apa yang mereka katakan!

“Saya sih maunya X… tapi dia bilang harus Y… trus menurut yang lain yang bagus itu sebenernya Z… ya gimana ya?… ya udah lah saya sih nurut aja apa kata orang!”
Jika anda masih berfikir dan bertingkah laku seperti robot yang dikendalikan oleh remote control yang dipegang orang lain, anda tidak
akan pernah nyaman, maju, bahagia, apalagi mendapatkan apa yang anda mau!
Jika apa yang anda inginkan SEJALAN dengan apa yang orang lain inginkan, maka orang lain akan menilai anda sebagai orang yang BAIK.
Tapi jika apa yang anda inginkan TIDAK SEJALAN dengan apa yang orang lain inginkan, apapun penjelasan yang anda berikan, mereka
akan menilai anda sebagai orang yang BURUK.

Jangan biarkan HIDUP anda dikendalikan oleh orang lain… ingat itu!

Mungkin anda pikir orang-orang tersebut lebih tahu mana yang TERBAIK untuk anda… tapi itu TIDAK BENAR!
Andalah yang tahu MANA yang lebih baik untuk diri anda sendiri.
Terima semua opini, pendapat, masukan, kritik dan saran… tapi anda yang HARUS menentukan mana yang terbaik untuk diri anda karena anda BERTANGGUNG JAWAB sepenuhnya atas semua yang terjadi dalam hidup anda!

Saya akan berikan TIPS yang begitu dasyat yang telah mempengaruhi SELURUH HIDUP SAYA SECARA PRIBADI.
Pada saat saya mulai menggunakan hal yang saya akan bagikan ini, hidup saya berubah total. Saya menjadi lebih baik, Saya selalu mendapatkan hasil yang saya inginkan, Saya merasa lebih nyaman, Bahagia dan Selalu Bersemangat!

Pertama,
Buatlah KEPASTIAN untuk sesuatu (take a STAND for something!)
Hindari AREA ABU-ABU … pilih dan benar-benar pilih salah satu: HITAM atau PUTIH. Apapun itu, anda harus membuat KEPASTIAN terlepas dari APAPUN yang orang lain inginkan atau NILAI.
Ingat!
Terima semua masukan, tapi anda yang harus MEMUTUSKAN!

Ada satu kalimat yang sangat bagus yang pernah dikatakan oleh PUA favorit saya, Brent yaitu:
“When you Speak Passionately about Something, people listen… and it doesn’t matter if they agree or disagree with you, they RESPECT the fact that you take a STAND for something… and that is POWERFUL!”

komKedua,
Cari LINGKUNGAN dan KOMUNITAS yang SEJALAN dengan anda!
Ada begitu banyak KOMUNITAS baik itu online maupun offline… jika anda TERJEBAK di satu lingkungan atau komunitas yang TIDAK mendukung anda, maka CARILAH komunitas yang mendukung anda… maka andapun akan lebih cepat dan lebih efektif dalam meraih apapun yang anda inginkan.

Jika anda BELUM tergabung dalam komunitas apapun, CARILAH dan BERGABUNGLAH dengan komunitas yang sejalan dengan apapun yang anda tuju!

Hal yang PALING SULIT dilakukan adalah pada saat KELUARGA anda TIDAK MENDUKUNG apa yang anda ingin capai!
Hal itu pernah terjadi pada saya dan saya TAHU BETUL rasanya!

Lalu bagaimana menyikapinya?
Ada keluarga yang OPEN MINDED dan ada juga keluarga yang KONSERVATIF.

Jika keluarga anda OPEN MINDED, maka menurut saya anda hanya harus bisa menjelaskan kepada keluarga anda sebijak mungkin akan
apa yang anda inginkan. itu saja!

Dilain pihak jika keluarga anda adalah keluarga yang KONSERVATIF, maka ini agak rumit!
Ada yang sampai merasa harus meninggalkan rumah dan nge-kost atau bahkan diusir dari rumah karena keinginan mereka untuk menjadi musisi, bukan menjadi akuntan seperti yang di’inginkan keluarganya.
Saya rasa yang perlu dilakukan untuk keluarga yang konservatif adalah TUNJUKAN HASIL akan hal yang anda lakukan! Maka perlahan tapi pasti mereka akan membuka diri.

The Best WAY you could find to GET whatever you TRULY WANT is by knowing YOUR OWN WAY!

Ketiga,
BANTULAH maka anda akan di BANTU.
Bagikan semua pengalaman dan pemikiran anda kepada banyak orang yang SEJALAN dengan anda… bantulah orang-orang untuk menjadi lebih baik terlepas dari TUJUAN APAPUN selain MEMBANTU MEREKA secara SUNGGUH-SUNGGUH.
Percaya tidak percaya, jika anda membantu orang lain, maka secara OTOMATIS bantuan yang LEBIH BESAR akan datang kepada anda tanpa anda minta atau sadari!

Keempat,
Hindari PERDEBATAN dengan orang-orang yang ingin menjatuhkan Anda.
Banyak orang yang CEPAT iri hati melihat kesuksesan seseorang. Tidak perlu ditanya, itulah yang saya alami TERUS MENERUS.
Banyak orang yang IRI kepada saya INGIN menjatuhkan saya dan hal itu akan TERUS berlangsung sampai saya BERHENTI melakukan apa yang saya inginkan.
Tapi apakah saya berhenti? Tentu TIDAK!
Saya tidak akan berhenti!
Saya sadar bahwa semakin SUKSES anda, semakin BANYAK orang yang RESPECT kepada anda, dan semakin BANYAK pula orang yang
MEMBENCI anda… itu sudah hukum alam!

Yang perlu anda perhatikan adalah JANGAN memfokuskan perhatian anda kepada orang-orang yang MEMBENCI anda… tapi fokuskan
perhatian anda kepada HASIL yang anda ingin capai BERSAMA orang-orang yang mendukung anda!
Lupakan BERDEBAT dengan orang-orang yang membenci anda karena perdebatan tersebut tidak akan pernah menemukan TITIK TEMU. Tidak akan ada kesepakatan dari orang yang ingin menjatuhkan anda untuk AKHIRNYA mendukung anda… mungkin ada beberapa, tapi sebagian besar tentu tidak begitu!
Bilang saja “whatever!” dan teruskan melangkah!
Jangan biarkan mereka MENGHISAP energi, emosi dan pikiran anda!

Kelima,
BERSABARLAH
Manusia mempunyai sebuah “function” dan “program” di dalam kepalanya untuk MENYUKAI hal-hal instant dan hanya berfikir jangka
pendek atau “short term”.
Sedangkan kita tahu yang benar-benar menjamin kesuksesan dalam meraih HASIL yang kita inginkan adalah jangka panjang atau “long
term”.
Orang-orang yang memfokuskan pikiran nya untuk “long term” adalah orang-orang yang akan meraih sukses secara berkesinambungan!
Tapi hal itu “agak” sulit dilakukan karena kita harus melawan NALURI DASAR kita sendiri yang memiliki “function” untuk lebih menikmati sesuatu yang instant!
Kebanyakan orang TIDAK SABARAN dan merasa TIDAK ENAK kalau harus bersabar… itulah EMOSI!… dan kita HARUS melawan EMOSI kita sendiri.c19

Kuncinya adalah KOMITMEN. Komitmen membutuhkan kesabaran yang luar biasa. Dan orang yang memfokuskan pikiran, daya dan upaya nya untuk “long term” result dan terus BERKOMITMEN maka akan MENDAPATKAN apapun yang dia INGINKAN!

Keenam,
TAKE ACTION!
Jangan hanya membaca, Jangan hanya bicara, Jangan hanya melamun, tapi LAKUKAN apa yang harus anda lakukan!

TAKE ACTION RIGHT NOW TO BE THE MAN THAT WOMAN LOVE!
You are the Best and You KNOW IT!

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates