Home » , » Kunci Sukses Pria Idaman

Kunci Sukses Pria Idaman

Anda sudah banyak belajar tentang Cara mendapatkan Wanita Idaman, banyak membaca bagaimana menjadi Pria Idaman … bahkan anda sudah membeli ebook dan mempelajarinya sampai Tamat. Setelah itu semua, apakah ada diantara anda yang merasa bahwa anda belum mendapatkan apa yang anda inginkan dan harapkan? Anda masih merasa jalan di tempat dan belum ada kemajuan?
Jika anda tidak berkembang dalam hal ginian, pertanyaan yang harus anda tanyakan kepada DIRI ANDA SENDIRI adalah “APA yang sudah kamu lakukan untuk berkembang?” … “Apa kamu hanya baca-baca dan mengharapkan keajaiban tiba-tiba jatuh didepan mata kamu?” … “Apakah kamu sudah baca dan mempraktekan apa yang u pelajari?” …
Here’s one of PW Quote of the Day:
“Jangan hanya belajar, namun MAKNAI, PERCAYAI dan LAKUKAN apa yang anda pelajari. Saat anda melakukan itu, saat itu pulalah anda akan melihat HASIL.”
Saya akan berbagi kunci sukses untuk anda yang saya sebut 4 Roda untuk Sukses!
Bayangkan sebuah mobil. Dibutuhkan 4 roda untuk bekerja secara simultan agar dapat membuat mobil tersebut berjalan. Jika SALAH SATU rodanya copot, maka mobil tersebut tidak dapat berjalan. Hal ini SAMA DENGAN jika anda ingin meraih SUKSES, baik itu tentang Wanita, tentang Finansial, ataupun hal lainnya yang anda inginkan di dalam tiap aspek kehidupan anda.
Dibutuhkan 4 RODA untuk sukses! Apa saja Roda tersebut? Roda tersebut adalah: LEARN , PRACTICE , APPLY , REPEAT.
  • LEARN adalah fase BELAJAR TEORI
  • PRACTICE adalah fase MEMPRAKTEKAN TEORI
  • APPLY adalah fase membuat PRAKTEK tersebut menjadi BAGIAN diri anda
  • REPEAT adalah fase BELAJAR dari KESALAHAN dan mengulang kembali prosesnya.
Banyak orang yang bertanya kepada saya mengapa mereka tidak kunjung mendapatkan HASIL dari apa yang mereka lakukan. Dan dengan mudahnya saya dapat MENJELASKAN kepada mereka MENGAPA mereka belum mendapatkan hasil. Kebanyakan orang HANYA melakukan fase LEARN, LEARN dan LEARN. Mereka TIDAK SAMA SEKALI melakukan Practice, Apply, apalagi Repeat. Dengan kata lain, mereka hanyalah TEORITIS.
Yang lucu adalah, mereka berkata kepada saya dengan kalimat seperti berikut: “Ron, saya sudah baca ebook mu BERULANG-ULANG, saya sudah HAFAL semua Kalimat untuk berbicara dengan wanita, saya sudah tau semua KONSEP PW, tapi kok Saya masih belum mendapatkan hasil ya?”
Lalu saya bertanya, “apakah kamu sudah melakukan semua teori tersebut dilapangan?”
Dan dia menjawab “BELUM!”
Nah, jika anda adalah SALAH SATU orang yang bertingkah laku demikian, cobalah untuk SADAR bahwa dengan hanya LEARN, kesuksesan tidak akan JATUH DENGAN SENDIRINYA dari ATAS LANGIT! Anda butuh ACTION dengan melakukan PRACTISE, APPLY dan REPEAT!
Lalu ada juga yang datang kepada saya dan bertanya: “Ron, saya sudah HAFAL semua TEORI, saya sudah LATIHAN ratusan kali, namun kenapa wanita yang tadinya TERTARIK kepada saya SAAT SAYA LATIHAN lama-lama menjadi IL-FIL ya?”
Lalu saya bertanya, “apakah kamu BENAR-BENAR menghidupi teori tersebut menjadi bagian diri kamu sehari-hari, atau hanya PADA SAAT LATIHAN saja?”
Dan dia menjawab “cuma pas latihan aja!”
Nah, jika anda adalah SALAH SATU orang yang bertingkah laku demikian, cobalah untuk SADAR bahwa dengan hanya LEARN dan PRACTICE, kesuksesan HANYA AKAN DATANG pada Saat LATIHAN saja! Anda BUTUH menjadikan KARAKTER sehari-hari anda PERSIS seperti KARAKTER pada saat anda latihan agar KESUKSESAN datang setiap saat, bukan hanya pada saat anda latihan.
Lalu lagi yang datang kepada saya dan bertanya: “Ron, saya sudah HAFAL semua TEORI, saya sudah LATIHAN ratusan kali, dan saya sudah menjadikan KARAKTER saya menjadi karakter yang PERSIS seperti pada saat saya latihan, namun kenapa HASIL yang saya dapatkan TIDAK seperti yang saya harapkan?”
Lalu saya bertanya, “apakah kamu sudah ME-REVIEW kembali KARAKTER mu dan melihat kesalahan-kesalahan yang kamu alami, serta BELAJAR dari kesalahan tersebut?”
Dan dia menjawab “bukan nya jika saya ikuti semua STEP konsep PW dan menjadikan nya KARAKTER maka semuanya SUDAH PASTI BENAR?”
Nah, jika anda adalah SALAH SATU orang yang bertingkah laku demikian, cobalah untuk SADAR sebuah KONSEP atau TEORI, dapat DISALAH-ARTIKAN oleh banyak orang termasuk diri anda! Anda butuh proses REPEAT untuk ME-REVIEW kembali KARAKTER anda dan MEMPELAJARI kembali TEORI nya LEBIH DALAM.
Saya berikan contoh:
Ingat pada saat anda SMP atau SMA mempelajari pelajaran AKUNTANSI? Mungkin WAKTU ITU anda berfikir bahwa pelajaran akuntansi TIDAK SEBEGITU PENTING nya BAHKAN tidak penting sama sekali KARENA anda berfikir bahwa PELAJARAN KOMPUTER lah yang PENTING, karena NANTINYA anda akan PUNYA KARIR dengan GAJI TINGGI jika anda menjadi PROGRAMMER.
Lalu apa yang terjadi?
Setelah anda BENAR-BENAR jadi PROGRAMMER, anda SADAR bahwa anda tidak dapat MENGATUR keuangan anda karena anda TIDAK MENGERTI SAMA SEKALI tentang AKUNTANSI. Pengalaman TERSEBUT membuat anda SADAR bahwa sebetulnya pelajaran akuntansi itu SANGAT PERLU.
Sama seperti PROSES REPEAT, dimana anda mempelajari TEORI dan MENCOBANYA dilapangan, kadang PENGALAMAN DILAPANGAN dapat MERUBAH PENGERTIAN anda memandang TEORI tersebut. Yang tadinya anda pikir MAKNA TEORI tersebut adalah A, lalu pada saat anda coba di lapangan dan MENDAPATKAN pengalaman, maka TERNYATA makna teori tersebut adalah B, yang mana tidak dapat anda sadari jika anda TIDAK MEMPRAKTEKAN nya di lapangan dan BELAJAR dari PENGALAMAN anda.
Dengan kata lain, anda dapat MELIHAT LEBIH DALAM sebuah teori berdasarkan REVIEW PENGALAMAN Anda dilapangan!
Bahasa inggrisnya disebut NEW INSIGHTS.
Oleh karena itu, FASE REPEAT adalah ME-REVIEW kembali semua pengalaman lapangan yang telah menjadi KARAKTER anda, dan MENGULANG PROSESNYA KEMBALI dari proses LEARN … namun proses LEARN yang LEBIH ADVANCED karena TEORI yang anda pelajari, kini memiliki MAKNA yang LEBIH DALAM dikarenakan NEW INSIGHTS yang anda dapatkan dari PENGALAMAN anda.
Jadi, jika anda ingin SUKSES, ingat PROSESnya, yaitu: LEARN, PRACTICE, APPLY dan REPEAT. Lalu dari REPEAT, ulang kembali prosesnya kembali Ke LEARN.
Barulah anda bisa membuktikan bahwa Apa yang anda baca dan cerna selama ini berhasil…Dalam kehidupan dan dalam mendapatkan Wanita tentunya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates