Home » » Tanpa 3 personilnya, ELF Shock 'Super Show 5' Indonesia Digelar Juni

Tanpa 3 personilnya, ELF Shock 'Super Show 5' Indonesia Digelar Juni

posted  17/04/2013

 Hanya beberapa menit dari pengumuman resmi promotor Dyandra Entertainment mengenai konser "Super Show 5" Super Junior di Jakarta, Indonesia, banyak ELF dan netter yang merasa shock alias kaget tak percaya. Dalam waktu singkat, hashtag #SuperShow5JKT pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Banyak ELF yang merasa kaget dengan berita "kejutan" ini. Kabar ini bisa dibilang "kejutan" karena beberapa bulan lalu sudah banyak konser artis K-Pop yang dihelat di Indonesia, sehingga otomatis fans (yang mayoritas masih remaja) harus menyiapkan dana ekstra untuk persiapan nonton konser tersebut.

"Mau nangis, campur seneng, ditambah ngantuk, plus pilek, pas dnger #SuperShow5JKT confirm tgl 1-2 Juni.. T.T," komentar ‏@YeSureksa. "#SuperShow5JKT aku rasa terlalu cepat, wlw senang jg bisa ketemu SUJU lagi tp doku belum ngumpul lagi habis MUBANK ,tp harus semangat!!" tweet ‏@salsapyareka. "Bagi yang bkn elf gak usah nnoton please^^ kasian yg real elf ntar kesusahan dpet tiket #SuperShow5JKT elf bela2in nabung lohh buat ini.. :(".

"#SuperShow5JKT ya Allah :'( saya sudah kuat!!! Tapi untuk kali ini izinkan saya melihat mereka!! Tp bukan Juni!! Bukan!!!!! :'(," komentar @AnnisaSafitri21. "Butiran debu, hampa tanpa leader+lead vocal ._.," komen @niaisna07.

Nantinya, "Super Show 5" akan minus 3 personil, yaitu Leeteuk, Kim Heechul dan Yesung. Yesung sendiri akan masuk wajib militer pada 6 Mei mendatang.

"Gak ada yesung :( di #SuperShow5JKT gimna dgn lagu favorit gue di 6jib ini. daydream tanpa suara yesung? eotthoke??," tweet seorang fans. Walau minus 3 personil, konser "Super Show 5" ini diramal tetap bakal heboh dengan sisa armada Super Junior.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates