Home » » Kafetaria Kantor YG Entertainment Menarik Perhatian Netizen

Kafetaria Kantor YG Entertainment Menarik Perhatian Netizen

posted 17/04/2013
 Sejak pindah lokasi, kantor YG Entertainment dikenal dengan kemewahannya. Kini para netizen kembali memperbincangkan bagian dalam kantor YGE yaitu kafetarianya yang juga mewah.

Beberapa foto kantin di dalam gedung YGE beredar di berbagai komunitas online dengan judul "kafetaria YG, tempat makan Big Bang". Beberapa foto itu diambil dari acara televisi "K-Pop Star". Tampak juga Lee Hi bersama kontestan "K-Pop Star" lainnya mengambil makan.

Kafetaria YG terletak di lantai dasar pertama gedung YGE. Beberapa artis YG seperti Big Bang dan SE7EN memuji kualitas layanan dan jenis makanan yang disediakan agensinya itu. Pada 2010 lalu CEO Yang Hyun Suk pernah menjelaskan keberadaan kafetaria miliknya tersebut.

"Sulit bagi selebriti mencari makanan di luar karena tidak bisa dengan bebas masuk restoran. Itu terus menerus jadi masalah," ucap Hyun Suk saat itu. "Jadi aku mempekerjakan 4 koki terbaik di kafetaria ini untuk memenuhi kebutuhan semua keluarga YG."

Melihat kemewahan tempat dan makanan yang disajikan itu membuat para netter iri. "Aku yakin semua artis YG gizinya terjamin," puji seorang netter. "Kafetaria YG memang luar biasa," imbuh lainnya. "Kutebak rasa makanannya sehebat penampilannya."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates