Home » » Netizen Heboh 20 Kontestan Miss Korea Wajahnya Sama

Netizen Heboh 20 Kontestan Miss Korea Wajahnya Sama

posted 26/04/2013



Korea Selatan dikenal sebagai negara yang memiliki bisnis operasi plastik terkenal dan sudah menjadi hal lazim bagi warganya. Tampaknya operasi plastik juga sudah merambah hingga ke ajang pemilihan ratu kecantikan.

Kini di internet sedang dihebohkan oleh foto 20 kontestan miss Korea 2013 yang berwajah bak dikloning. Seorang user di situs Reddit bernama ShenTheWise yang mengunggah foto itu. "Operasi plastik Korea akhirnya memusat pada wajah yang sama," tulisnya dalam caption foto.

Para netizen yang melihat pun merasa setuju ke-20 gadis cantik tersebut memiliki wajah sangat mirip. Bagaimana tidak? Mereka memiliki bentuk mata, hidung dan senyum yang sama. Tak ayal, mereka berdebat hingga mencapai 3 ribu komentar untuk membahas apakah para kontestan tersebut berwajah sama karena operasi plastik.

"Inilah yang disebut dengan wajah plastik orang Korea," komentar seorang netter. "Di beberapa wilayah di Seoul kamu akan berpikir semua orang bersaudara karena mereka jadi mirip akibat operasi plastik."

"Aku tinggal di Korea dan banyak orang-orang tua mengeluhkan betapa para gadis muda tidak terlihat mirip orang Korea lagi karena operasi plastik," imbuh user bernama Forevertraveling. "Saking wajarnya (oplas) setiap aku bertemu cewek kupikir dia sudah melakukan operasi."

Tak hanya tahun ini, Miss Korea 2012 Yu-Mi Kim juga sempat menjadi kontroversi ketika foto wajahnya saat masih sekolah beredar di internet. Saat itu wajahnya tampak sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Alhasil kemenangannya dianggap tidak adil karena dia telah menjalani operasi plastik.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates