Home » » Jung Yong Hwa Tolak Main Serial 'Heirs'

Jung Yong Hwa Tolak Main Serial 'Heirs'

posted 26/04/2013


"Heirs" menjadi salah satu serial yang dinanti-nanti tahun ini karena memasang Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa sebagai pemeran utamanya. Namun, baru-baru ini kabar buruk datang untuk para fans Jung Yong Hwa yang tak sabar melihat akting idolanya di "Heirs". Pasalnya, aktor "Heartstrings" itu dikabarkan menolak dan membatalkan tawaran peran yang ia terima di serial ini.

Agensi member CN Blue itu, FNC Entertainment, mengungkapkan pihaknya memiliki alasan tersendiri membatalkan peran tersebut. Mereka mengaku tak setuju dengan karakter yang akan diperankan Jung Yong Hwa di serial ini.

"Jung Yong Hwa memutuskan untuk membatalkan perannya di serial baru SBS, 'Heirs'," ujar agensi Jung Yong Hwa. "Agensi dan pihak produksi serial ini tidak bisa mencapai kata sepakat untuk karakter yang akan dimainkan Jung Yong Hwa."

Selain itu, agensinya juga menuturkan bintang "He's Beautiful" ini ingin lebih fokus ke musik. Dalam waktu dekat CN Blue memang akan menggelar tur konser dunia dan merilis album terbaru di pertengahan tahun ini. Bagi para fans yang kecewa, FNC juga menjamin bahwa Jung Yong Hwa tetap akan berakting tahun ini namun di serial lainnya.

"Sekarang dia sedang memfokuskan perhatiannya ke tur konser dan album terbaru CN Blue, yang dijadwalkan keluar pertengahan akhir tahun ini," tambahnya. "Dia juga telah menerima banyak tawaran bermain serial dari studio lainnya. Jadi dia pasti akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya pada kalian semua."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates