Home » » Kibum SuJu Sukses Gelar Jumpa Fans di Thailand

Kibum SuJu Sukses Gelar Jumpa Fans di Thailand

Posted 04/04/2013

Sibuk di dunia akting membuat nama Kim Kibum tetap berkibar meski bukan sebagai member Super Junior. Hal itu terlihat dari kesuksesannya menggelar jumpa fans di Thailand. Kibum bertemu dengan 3 ribu penggemarnya di sana pada 31 Maret lalu.

Dalam acara bertajuk "Kim Kibum Memory of Love Fan Meeting in Bangkok" itu Kibum mengatakan kangen mendengar suara tepuk tangan penonton. Di sana ia menyanyikan lagu berbahasa Thai dan mengungkapkan perasaannya tentang fans. Selain itu Kibum juga membicarakan perannya di serial "I Love Italy".

Seorang fans beruntung mendapat buku bertandatangan dan topi dari Kibum. Kemudian Kibum juga menjabat tangan semua fans dan berfoto bareng sehingga terasa lebih dekat.

"Aku selalu tersentuh dengan sambutan hangat di Thailand saat tiba di bandara," ucap member yang terakhir bertisipasi di album "Sorry Sorry" ini. "Mari kita lebih sering bertemu lagi."

Tak hanya dari sang bintang, para fans rupanya juga menyiapkan kejutan untuk Kibum. Mereka memutar video dan mengangkat banner bertuliskan "Untukmu, Kim Kibum, kami akan terus bersamamu". Tak ayal, Kibum pun menitikkan air mata karena terharu.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates