Home » » Hasil Polling: Siwon-Agnes Jadi Gosip Pacaran Artis Korea Paling Heboh

Hasil Polling: Siwon-Agnes Jadi Gosip Pacaran Artis Korea Paling Heboh

posted 04/04/2013



Belakangan ini dunia hiburan Korea kerap dihebohkan dengan munculnya gosip para selebriti yang berpacaran. Sebanyak 6.253 pembaca wowkeren telah memilih gosip pacaran terheboh. Rupanya dugaan adanya hubungan asmara antara Choi Siwon dan Agnes Monica dipilih 1842 suara.

Agnes sudah lama diketahui berteman dengan Siwon sejak tampil di ASF di Korea beberapa tahun lalu. Sejak itu ia dan member Super Junior itu kerap berbalas tweet meski fans sering menggoda mereka di Twitter. Terakhir mereka mengisyaratkan mempunyai janji khusus setelah SuJu tampil di "Mubank" Jakarta.

Posisi kedua diduduki Onew SHINee dan Jung-A After School yang menghebohkan netizen pada bulan lalu. Mereka tertangkap kamera saat masuk restoran dan berduaan dalam mobil. Lalu disusul skandal foto mesra Eunhyuk dan IU yang menyebar pada November 2012.

Gosip lama kedekatan Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye rupanya juga masih menarik perhatian sebanyak 505 pemilih. Itu mengalahkan kabar burung perselingkuhan PSY dengan Yoona SNSD serta Lee Jang Woo dan Oh Yeon Seo. Yeon Seo ketahuan pacaran saat ia masih membintangi "We Got Married" sebagai istri virtual Lee Joon.

Sedangkan "skandal sendok makan" Max Changmin TVXQ dan Victoria f(x) ada di urutan ketujuh. Mereka tiba-tiba menjadi buah bibir netizen ketika postingan wajah Changmin ada di pantulan sendok Victoria saat makan bareng.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates