Home » » Jung Yong Hwa Bakal Gabung Park Shin Hye dan Lee Min Ho di Serial 'Heirs'

Jung Yong Hwa Bakal Gabung Park Shin Hye dan Lee Min Ho di Serial 'Heirs'

posted 15/04/2013

Serial romantis ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi Jung Yong Hwa beradu akting dengan Park Shin Hye usai 'He's Beautiful' dan 'Heartstrings'.Kabar gembira datang bagi pecinta kisah romantis Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye. Pasalnya, dua Hallyu Star yang kerap dipasangkan di serial Korea ini akan kembali beradu akting. Jung Yong Hwa dikabarkan bergabung dengan serial "Heirs" yang sebelumnya telah mengumumkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai bintang utamanya.

Baru-baru ini FNC Entertainment mengumumkan kabar tersebut. Ini akan menjadi serial ketiga dimana Yong Hwa berakting bersama Shin Hye. Sebelumnya, keduanya sudah pernah bertemu dalam serial "He's Beautiful" dan "Heartstrings".

Serial "Heirs" disebut-sebut akan menggabungkan kisah "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl". Rencananya, serial ini akan tayang sekitar pertengahan 2013 di stasiun SBS.

Serial ini akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario serial "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Sementara itu, kursi sutradara di serial "Heirs" diserahkan pada Kang Shin Hyo yang pernah mengarahkan "Midas and Tazza".

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates