Home » » Inilah Aktris Cantik Tipe Ideal Tiap Member CN Blue

Inilah Aktris Cantik Tipe Ideal Tiap Member CN Blue

posted 15/04/2013
 CN Blue mendapatkan pertanyaan menarik saat tampil di acara televisi "Section TV". Keempat membernya ditanyai siapa saja aktris cantik yang menjadi tipe wanita ideal mereka.

Jung Yong Hwa rupanya tetap setia menyebut nama skater Kim Yuna sebagai tipe idealnya. "Bagiku tetap Kim Yuna. Dia begitu berkharisma saat meluncur di es," ucap sang leader ini.

Sedangkan Lee Jong Hyun memilih Jun Ji Hyun. Ketika ditanya alasan yang membuatnya tertarik aktris "The Thieves" itu ia hanya berkata menyukai semuanya yang ada di diri Ji Hyun.

Sementara itu Kang Min Hyuk tidak menyebutkan nama dan hanya bilang suka wanita ceria. Sedangkan Lee Jung Shin menganggap Park Bo Young sebagai sosok yang mendekati wanita idealnya. Ia dan Bo Young sama-sama membintangi serial "My Daughter Seo Young".

"Kurasa karena dia bukan tipe feminin yang seperti pada umumnya. Dia memiliki pesonanya sendiri," ucap Jung Shin yang kemudian meminta maaf pada Bo Young. "Maafkan aku karena selalu menyebut namamu setiap ditanyai sosok wanita ideal."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates