Home » » 5 gaya duduk cewek dan sifatnya

5 gaya duduk cewek dan sifatnya

Umumnya kaum lelaki senantiasa mencermati bentuk tubuh dari wanita namun sesungguhnya ada banyak perihal lain yang butuh di perhatikan pada wanita.
  
Di antaranya yaitu mempelajari sikap duduknya dikarenakan dengan lihat posisi kakinya waktu dia duduk maka anda dapat tahu kepribadiannya.
  
Tengok posisi kakinya dengan samar serta seksama dikarenakan umumnya style duduk tidak segaja diatur namun dikerjakan dengan alamiah atau tidak sadar. lantas tak ada salahnya anda simak sebagian rahasia posisi duduknya supaya anda dapat lihat prilaku tersembunyi di balik semua sikapnya pada anda sepanjang ini.
  
1. Apabila dia duduk manis dengan tangan di atas lutut atau di atas ke-2 paha
  
Maka mengindikasikan bahwa wanita ini mempunyai karakter kekanak-kanakan. wanita ini yaitu seorang pengkhayal sejati, suka melamun perihal yang romantis serta seksi. dikarenakan wanita ini amat romantis serta amat memuja cinta hingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.
  
Terlebih bila diminta jadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang waktu melamar membawa sekotak berlian maka hatinya dapat berbunga-bunga serta terbang melawang di awan cinta.
  
Namun pada prinsipnya wanita yang mempunyai style duduk manis mempunyai karakter jujur didalam beragam perihal terhitung bila dia rasakan jemu waktu lihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. wanita ini juga bertipe terbuka, terlebih untuk urusan baju yang makin minim baju yang dikenakannya semakin jelas apa yang diingininya. dia ini juga tergolong wanita yang kreatif, terlebih untuk urusan lelaki yang dapat mendapatkan limpahan cintanya. wanita yang suka duduk manis juga tergolong wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia populer bisa berikan kreasi-kreasi sensual waktu bercinta untuk berikan kepuasan optimal pada pasangannya. dikarenakan itu karakternya hangat serta mudah beradaptasi didalam semua kondisi. namun dia juga populer cemburuan, terlebih bila kemauannya diacuhkan walau sebenarnya dia jadi dirinya telah banyak berkorban.
  
2. Wanita yang duduk kaki sejajar umumnya duduk dengan seluruh tubuh bertumpu ke kursi serta posisi kaki sejajar dan teratur rapi
  
Tunjukkan bahwa dia yaitu jenis wanita yang hangat di area tidur dikarenakan seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. umumnya dia tidak segan lakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya dikarenakan dia jenis pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. dikarenakan dia bukan hanya jenis wanita yang mudah menyerah, terlebih bila dia tahu lelaki yang sudah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. sesuatu penolakan saja tak lagi membuatnya malu, terlebih mundur dikarenakan dia dapat jadi senang, jika apa yang telah didalam genggamannya dapat ditangani dengan tuntas.
  
Memanglah wanita yang duduk dengan kaki sejajar populer agresif hingga kerap ceroboh serta meninggalkan urusan lain yang menurut dia tidak mutlak. lantas tidak heran bila dia dapat lakukan kecerobohan didalam langkahnya. namun wanita ini tidak mudah dirayu, terlebih bujukan gombal. jika dia sudah memutuskan maka dia tidak mau ada seorang lalu yang menentangnya.
  
3. Bila wanita suka duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar hingga layaknya mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang tempat samar didalam pahanya yang mulus

Itu maka mengisyaratkan bahwa dia adalah jenis wanita yang senantiasa ceria, mudah bergaul serta seorang penggoda tulen. kerapkali tampilannya bikin dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang bisa melambungkan pikirannya ke perihal yang terlarang. namun bila dia paham tampilannya dikira serius maka dia bisa beralih jadi wanita yang jutek serta ketus. kesannya layaknya jinak-jinak merpati saja.

Sesungguhnya wanita yang suka ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dirundung kesepian. dia inginkan ada seseorang lelaki yang senantiasa siap menghangatkannya setiap saat. emosinya lalu mudah terhanyut ke perihal yang romantis dikarenakan perasaannya itu terlampau melankolis serta terkesan mendayu-dayu. terlebih bila dia tahu anda berikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu dapat beralih sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.
  
4. Wanita yang suka duduk tepi’>di tepian kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang teratur rapi
  
Maka tergolong wanita yang bijaksana serta baik hati. umumnya dia tidak segan menolong orang yang memerlukannya. dia juga terhitung orang yang mudah yakin dengan janji-janji tanpa butuh pembuktian. perihal ini menyebabkan wanita ini kerap tertipu serta mudah termakan bujukan gombal beberapa lelaki buaya. dikarenakan cukup hanya kata cinta serta janji pernikahan saja telah bisa membuatnya lupa daratan dikarenakan kasmaran.
  
Wanita ini juga terhitung orang yang sensitif serta mudah bereaksi cepat bila dia paham ada lelaki yang berikan perhatian lebih kepadanya. terlebih wanita ini tergolong orang yang tidak tega menampik cinta hingga terkesan wanita gampangan serta dikarenakan itu dia kerap terjebak didalam problem yang dapat disesalinya sesudah lihat kehidupan yang nyata.
  
5. Wanita yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut serta menjatuhkan tungkainya yang jenjang
  
Mengisyaratkan bahwa dia yaitu seorang yang mempunyai pendirian teguh, tidak mudah tergoda serta tertipu oleh bujukan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana lalu. dia amat fasih saat melihat cinta yang gombal serta cinta mana yang bisa diandalkannya. umumnya dia juga amat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, terlebih duit lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta pada orang tuanya.
  
Jenis wanita ini terhitung yang amat concern atau hati-hati saat menguji serta mengkalkulasi semua keuntungan yang dapat dia peroleh sebelum saat bikin ketentuan. terlebih dia terhitung wanita yang tidak ingin menyesal maupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya kelak. demikian dia meyakini pasangannya bisa dihandalkan maka dia tak lagi ambillah pusing lagi untuk jatuh ke didalam dekapannya.
  
Namun dia juga adalah wanita yang anti diberi nasihat. dikarenakan dia jadi bahwa dirinya sangat benar didalam urusan apa pun. hingga dia tergolong orang yang egois serta amat mementingkan dirinya sendiri. namun bila pasangannya bisa memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak hiraukan umur pasangannya lebih tua atau muda hingga dia dapat terus akan dinikahi juga. namun bukan hanya bermakna dia seorang materialistis sejati namun sesungguhnya dia yaitu jenis wanita yang berpendirian serta tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang dapat bikin dirinya tidak yakin diri dengan lelaki pilihannya. dikarenakan dia seorang wanita yang populer sabar serta rajin saat melakukan kegiatan-kegiatannya.
  
Lantas memanglah sukar waktu anda pingin menentukan pasangan namun anda tidak dapat lihat karakter serta prilaku wanita cuma dari sikap duduknya saja. Yang lebih utama yaitu melihat dari kepribadiannya sehari-hari waktu berbarengan anda. Hal tersebut yang semestinya diperhitungkan serta jadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas jadikan isteri serta ibu dari anak-anak anda kelak atau cuma hanya pasangan bersenang-senang saja.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates