Home » » 5 Alasan Mengapa Pria Suka Berbohong

5 Alasan Mengapa Pria Suka Berbohong


Berbohong bukanlah hal yang baik, bahkan bila itu dikatakan white lies atau kebohongan demi kebaikan. Pada dasarnya, pria dan wanita memiliki potensi yang sama untuk berbohong, tetapi dengan alasan yang berbeda.

    Wanita lebih sering berbohong demi menjaga perasaan orang lain, menghindari konflik atau menutupi perasaanya. Sedangkan pria akan berbohong karena..

   
Ya Ingin Berbohong Saja

    Beberapa pria tidak punya alasan apapun saat berbohong. Ya karena mereka memang ingin berbohong saja. Biasanya pria tidak memikirkan akibat atau dosa yang ditanggung saat berbohong. Oh dan satu lagi, bagi pria, 'menyembunyikan fakta yang terjadi' bukanlah sebuah kebohongan.

   
Menghindari Konflik

    Banyak pria yang malas diomeli wanita atau masuk dalam sebuah konflik, maka mereka akan menutupinya dengan kebohongan. Mereka lebih memilih membuat sebuah keadaan yang damai dan tenang, walaupun ada kebohongan di balik itu semua. Mereka pasti lebih memilih "Habis makan siang dengan teman kantor," ketimbang "Baru makan dengan mantanku,"

   
Melepas Diri Dari Kondisi Sulit

    Saat berada dalam situasi sulit, ada 2 pilihan, dihadapi atau berbohong. Biasanya pria yang tidak gentle memilih berbohong agar bisa bebas dan kabur dari situasi sulit. Beberapa pria cenderung melakukan hal tercela selama dia merasa aman dan nyaman dengan situasi yang diinginkan.

   
Ingin Mendapatkan Uang

    Uang bisa membuat banyak orang melupakan norma-norma dan perasaan orang lain. Begitu juga dengan beberapa pria, demi sebuah jabatan dan uang, mereka rela berbohong sana-sini. Misalnya saja dia melakukan bisnis, kemudian melakukan penipuan pada orang lain.

    Bahkan, demi uang, ada banyak pria rela menjadi kekasih wanita lain dengan kebohongan "I Love You," padahal dia hanya ingin mengeruk kekayaan wanita tersebut.

   
Menganggap Pasangan Mereka Bodoh

    Yup, inilah salah satu alasan mengapa pria sering berbohong pada pasangannya, karena mereka menganggap pasangannya gampang dibodohi dan dibohongi. Banyak wanita yang baru sadar telah dibohongi oleh suami mereka karena aduan dari orang lain. Karena itu, berhati-hatilah ladies, percaya itu penting, tetapi waspada juga tidak salah, jangan sampai Anda hidup selamanya dengan seseorang yang menyalahi kepercayaan yang diberikan.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates