Home » , » 10 Idol Korea dan Olaraganya

10 Idol Korea dan Olaraganya

Olahraga juga menjadi bagian dari idol Korea. Apalagi ketika digelar idol olympic di mana mereka harus bertanding satu sama lain. Demi kebanggaan mereka bertarung yang terbaik.

Demikian ada beberapa idol yang telah memiliki spesialisasi. Sebut saja Junsu JYJ yang begitu mencintai sepak bola, atau Uee yang identik sebagai mantan atlet renang. Ada juga Minho SHINee yang dikenal memiliki tubuh fit dan kemampuan olahraga di atas rata-rata.

Berikut 10 olahraga yang dilakukan oleh para idol Korea:


 1. Junsu JYJ: Sepak Bola

Banyak idol Korea yang suka bermain sepak bola. Namun nama Junsu seolah melekat dengan olahraga paling populer di dunia tersebut. Di sela-sela aktivitasnya, Junsu bakal bermain sepak bola setiap ada kesempatan. Ia juga kapten dari kesebelasan sepak bola selebriti pria.

 2. Kris EXO-M: Basket

Sebelum debut bersama dengan EXO-M, Kris telah dikaruniai tubuh yang tinggi. Tinggi badannya tersebut didukung kegemarannya dengan olahraga basket. Ketika masih sekolah, Kris menjadi bagian dari tim basket pria.

 3. Minho SHINee: Lari Gawang

Minho SHINee adalah sosok yang sangat kompetitif dalam hal olahraga. Sebelum debut, Minho ingin menjadi pemain sepakbola meski akhirnya ditentang sang ayah. Minho pun tumbuh menjadi sosok idol yang atletis dengan kemampuan olahraga di atas para idol lain. Demikian salah satu spesialisasinya dalam hal lari gawang.

 4. Uee After School: Renang

 Uee dikenal karena merupakan seorang perenang yang handal. Dalam pertandingan para idol, ia berhasil menjuarai Idol Swim Athletic Championships. Tubuh Uee yang tinggi dan atletis pun seolah terbentuk dari olahraga ini.

 5. Krystal: Ice Skating

 Meski seorang pemula, Krystal mampu dengan cepat mempelajari ice skating ketika ia muncul dalam show Kiss and Cry. Krystal bisa langsung nyaman dengan es, dan mempelajari skill ice skating dengan baik. Jika bukan idol, bisa saja Krystal menjadi atlet ice skating.

 6. Bora: Memanah

Bora terkenal dengan kemampuan atletiknya dalam Idol Olympic. Meski demikian kemampuan terbaiknya adalah memanah. Ia dijuluki sebagai Dewi Pemanah karena bisa menang kompetisi dengan mudah.

 7. Victoria: Senam
 Victoria memiliki kelenturan yang luar biasa. Hal ini cocok dengan olahraga senam yang memang memerlukan kemampuan tersebut. Lihat saja bagaimana Victoria seolah tanpa kesulitan melakukan split dengan berdiri.

 8. Dongjun ZE;A: Sprint

 Dongjun ZE:A memiliki kelebihan dalam olahraga lari jarak pendek. Kecepatan penyanyi tersebut diakui dalam Idol Olympic. Ia berhasil menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

 9. Niel: Lompat Tinggi


Posturnya memang tidak menggambarkan Niel sebagai seorang atlet. Namun begitu ia berada di lintasan lompat tinggi, Niel bisa melewati batas lebih baik dari para idol lain. Niel bahkan mengalahkan Minho yang sebelumnya pernah juara dalam pertandingan antar para idol.

 10. BoA: Dance


Di beberapa sekolah di Korea, Dance masuk sebagai olahraga. Banyak bintang K-Pop memiliki kemampuan dance yang hebat. Namun BoA tetap mencuat sebagai solois wanita dengan kemampuan dance yang mumpuni. Selain gerakan yang halus, BoA memiliki kelebihan di ekspresi dan dance yang seolah bercerita dan tidak berlebihan.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates