Home » » IU sapa Fans Usai Promo Serial 'You're the Best Lee Shoon Shin'

IU sapa Fans Usai Promo Serial 'You're the Best Lee Shoon Shin'

posted 08/03/2013


Artis yang satu ini memang tahu cara memikat hati para fansnya. Baru-baru ini IU tertangkap kamera menyapa fans dengan gaya imutnya. Aksi menyapa fans ini ia lakukan usai menghadiri konferensi pers untuk serial "You're the Best Lee Shoon Shin".

Dalam foto itu, aktris "Dream High" ini tampak mengacungkan tangan membentuk tanda peace di wajahnya ke arah kamera fans. Ia tampak tersenyum ceria untuk para penggemarnya saat berjalan dari lokasi konferensi pers itu di gelar.

Para fans IU pun menjadi senang melihat aksi idola mereka ini. Mereka mendoakan agar serial "you're the Best Lee Shoom Shin" bisa sukses dan membuat IU semakin populer.

"IU kuharap popularitas semakin bertambah," ujar salah seorang fans. "IU memang artis yang sangat peduli pada fansnya," ujar fans yang lain.

"you're the Best Lee Shoon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho.

Bintang-bintang yang akan memeriahkan serial ini antara lain Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoon In Na dan Go Joo Won. Serial "You're the Best Lee Soon Shin" akan mulai tayang pada 9 maret di stasiun KBS.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates