Home » » Yoon In Na jadi korban Bullying di SMA

Yoon In Na jadi korban Bullying di SMA

posted 28/02/2013

Artis Yoon In Na bercerita tentang pengalaman buruknya di masa lalu ketika masih SMA.

Dalam program Moonlight Prince yang tayang di stasiun KBS pada tanggal 26 Februari, ia menjadi bintang tamu bersama Han Sun Hwa SECRET. MC acara ini sempat menyinggung tentang pengalaman masa remaja mereka.

"Di SMA, guru yang ada menunjukkan rasa favoritnya kepadaku,"ucap Yoon In Na memulai ceritanya.

 



Karena hal itu, murid-murid lain malah menjadi tidak suka kepada bintang tersebut. "Karena hal itu, teman-teman mengasingkan diriku dan aku merasa kesepian. Saat itu, aku dalam masa persiapan menjadi selebriti jadi rambutku lebih panjang dari peraturan, dan guru memperbolehkannya. Aku rasa teman-teman sekelas marah karena guru begitu baik kepadaku,"ungkapnya.

Bintang tersebut melanjutkan, "sehabis makan siang dan kembali ke kelas, aku melihat kursiku berantakan. Selain itu ada sampah di ats mejaku, sehingga aku harus membersihkannya. Itulah mengapa setiao kali mendengar cerita murid yang dibully aku akan benar-benar merasakan apa yang terjadi,"ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates