Home » » Serial Park Si Hoo gagal di luar negeri

Serial Park Si Hoo gagal di luar negeri

posted 28/02/2013


Skandal tuduhan perkosaan yang dialami Park Shi hoo semakin berimbas buruk. Tak hanya bagi dirinya, namun juga serial yang baru saja selesai ia bintangi, "Cheongdamdong Alice". Gara-gara skandal tersebut, serial yang ia mainkan bersama Moon Geun Young ini menemui hambatan saat akan dijual hak siarnya di luar negeri.

Padahal sejumlah negara telah bernegoisasi untuk membeli serial tersebut dan perjanjian kontraknya juga akan selesai akhir Februari. Namun karena skandal perkosaan menimpa Park Shi Hoo, maka perjanjian tersebut ditunda untuk waktu yang tak bisa ditentukan.

"Semua negara, termasuk Jepang dan China menjauh dari negoisasi ini, "ujar perwakilan stasiun SBS. "Semua rencana untuk merundingkan perjanjian kontrak penjualan harus ditunda untuk saat ini".

Bahkan, serial "Cheongdamdong Alice" bisa jadi tak akan laku karena kasus itu, Perwakilan SBS juga menambahkan, meski Park Shi Hoo belum terbukti melakukan perkosaan tapi kasus tersebut sangat berpengaruh bagi serialnya.

"Hasil dari kasus yang kontroversial ini akan mempengaruhi penjualan 'Cheongdamdong Alice', tambahnya. "Kemungkinan terburuknya, serial ini bahkan  tak akan terjual sama sekali."

Saat ditayangkan "Cheongdamdong Alice" merupakan serial yang cukup populer di Korea selatan. "Cheongdamdong Alice" juga dibintangi oleh So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Penayangan serial romantis ini baru saja selesai akhir Januari lalu.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates